Ditemukan 17306 dokumen yang sesuai dengan query
Ginneken, Jaap van
Ner Jersey: Lawrence Erlbaum Associates, 2002
303.38 GIN c
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Ginneken, Jaap van
New Jersey: Lawrence Erlbaum Associates, 1938
303.38 GIN c
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
New York: Free Press, 1966
301.16 REA
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Albig, WIlliam
New York: McGraw-Hill, 1939
301.152 ALB p
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Doob, Leonard William, 1909-
London: The Cresset Press, 1948
303.38 Doo p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Althaus, Scott L.
New York: Cambridge University Press, 2003
303.380 973 ALT c
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Yeric, Jerry L.
Illinois: F.E. Peacock, 1983
329.023 YER p
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Lane, Robert E.
Englewood Cliffs, NJ: Prentice-Hall, 1964
301.154 LAN p
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
PaPiere, Richard T.
New York: McGraw-Hill Book Company, Inc., 1938
301.1 LAP c
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Raudha Putri Ekasari Caesaronthya
"
ABSTRAKTujuan jurnal ini adalah untuk mengetahui bagaimana opini publik mengenai produk Bahan Bakar Minyak baru di Perusahaan Pertamina, Pertalite. Media saat ini menjadi sumber penting dalam penyampaian informasi baik di media konvensional maupun sosial. Jurnal ini membahas mengenai media sosial yang Pertamina gunakan sebagai wadah penyampaian opini publik, dan sebaliknya, audiens dapat memberikan opini. Opini publik harus diperhatikan oleh perusahaan agar mengetahui bagaimana pandangan publik terhadap perusahaan dan menjadi pertimbangan korporasi dalam mengambil kebijakan tertentu. Selain itu, dapat menjadi tolak ukur bagaimana hubungan antara perusahaan dan konsumen. Hubungan consumer relations ini penting karena berpengaruh bagi perusahaan terhadap perkembangan dan hidup suatu perusahaan.
ABSTRACTThe aim of this paper is to investigate public opinion towards Pertamina?s new gasoline product, Pertalite. Mass media has become a significant source in terms of delivering information, whether in a conventional or in a social media. This paper discusses the social media used by Pertamina as the platform to convey public opinion, and conversely, for the audience to give their opinion. Public opinion should be carefully considered by the company in order to know public?s standpoint towards them, and it should be taken into account in the company?s policy-making. Furthermore, it could serve as a benchmark in perceiving the relationship between the company and their consumers. The consumer relations are important for the company to maintain as it affects their development and continuity."
2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library