Ditemukan 180781 dokumen yang sesuai dengan query
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
S9124
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Sihombing, Joseph
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
S9058
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Universitas Indonesia, 2009
TA1717
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
S9130
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Any Mulyati
"Today insurance industry has now developed and get much attention by the public in line with the necessity to protect themselves and their property. As one of good reputation insurance company PT.BNI Life Insurance in expanding its business unit by establish a syariah division, which offering present product that had a place at public?s heart, namely Blife Investlink Syariah a unitlink insurance product. A promotion is one of the most effective strategy to sell company?s products, such as sales representative which presenting company?s product directly to customer while sales volume is measurable. As Rossiter proposed, the promotion were designed to stimulates direct purchase and to encourage the sales to go up rapidly and faster compares to avoid promotion ways. Promotion commingle had been conducted by PT.BNI Life Insurance during period of July 2007 to May 2008 for their product of Blife Invest link Syariah includes printing advertising media, personal selling, sales promotions, publicity, and sponsorship. PT.BNI Life Insurance has spent more cost in taking promotion to its products and demonstrate any influence to sales volume, namely based on linear regression calculation and in-depth interview result has shown that more costly promotion to spent, thus more sales volume to be achieved. Promotion commingle has many influence to towards sales volume improvements. Based on the calculation by using the Pollii and Cook methods, life cycle product?s phase that achieved by Blife Investlink Syariah products are come in"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
S-Pdf
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
"Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga terhadap volume penjualan pada perusahaan "X". Adapun variabel yang digunakan dimana Y= Volume Penjualan dan X harga dan analisis data menggunakan rumus regresi sederhana , kolerasi dan rumus uji-t."
657 MANDIRI 9:1 (2006)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
S9338
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
"The problems which are faced by Garuda's Flight Company are the competitive of Garuda's services, under the industry standard of service quality, the low productivity of employee, and the weak of information management. Moreover, the load factor, on time performing and operational incomes does not meet the target. The respondents are 150 persons and the sampling based on the hair sample measures. The sampling method is random sampling, namely that only people who are chosen by the researcher will become respondent, not all people, and Questioner is used as a method of collecting data. Method of data analyses used structural equation modal program which is operated through AMOS Program."
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Sri Redjeki Andajani
1988
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Irabianti Soeharto
"
ABSTRAKKepariwisataan di Indonesia telah tumbuh dan berkembang menjadi suatu industri yang dapat diandalkan untuk meningkatkan penerimaan devisa negara. Pembangunan industri pariwisata yang pesat perlu didukung dengan perkembangan sarana pariwisata yang baik, salah satunya adalah perhotelan. Dewasa ini persaingan di kalangan industri perhotelan semakin tajam. Hal tersebut menuntut pihak manajemen hotel untuk mengelola aktivitas pemasaran secara lebih baik, agar dapat terus bersaing di dalam menarik maupun mempertahankan konsumen potensial yang sebagian besar terdiri dari kalangan bisnis. Demikian pula dengan Hotel Indonesia, dalam melaksanakan aktivitas pemasarannya, Hote 1 Indonesia dipengaruhi oleh dua faktor utama, yaitu faktor marketing mix dan faktor non marketing mix. Dalam penelitian ini penulis menitik beratkan pada salah satu unsur marketing mix yaitu promosi, karena unsur ini merupakan faktor yang cukup penting dalam menghadapi persaingan. Kegiatan promosi yang dilakukan meliputi periklanan, promosi penjualan, penjualan pribadi dan publikasi. Adapun tujuan dari program promosi yang dilakukan . adalah menciptakan dan memperkuat citra hotel, disamping untuk meningkatkan volumen bisnis perusahaan. Kegiatan promosi yang dijalankan terasa masih kurang efektif dalam menciptakan dan memperkuat citra Hotel Indonesia. Hal ini terlihat dari kurang adanya perubahanperubahan dan terobosan baru terhadap kebijaksanaan promosi yang ada, guna mengimbangi pola kebutuhan dan keinginan konsumen yang terus berubah. Tetapi kegiatan promosi yang dilakukan ini sangat mempengaruhi tingkat kenaikan penghunian Hotel Indonesia, dimana melalui perhitungan regresi hubungan antara promosi dengan hasil penjualan diperoleh angka koefisien regresi sebesar 0,915. Angka ini menunjukkan promosi bahwa memberi pengaruh kuat positif terhadap hasil penjualan Hotel Indonesia. Hal ini berarti bahwa kenaikan dalam biaya promosi akan mengakibatkan kenaikan hasil penjualan dan begitu pula sebaliknya."
1990
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library