Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3253 dokumen yang sesuai dengan query
cover
KIM, Jeong-Hun
Gyeonggido Phaju: 21 Sesi Book, 2009
KOR 338.7 KIM s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Seoul: Samseonggyeongjeyeonguso, 2009
KOR 338.761 SER n
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
V. A. Sigit Heruseno
Jakarta: Elex Media Komputindo, 2006
650.1 SIG s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Pertamina, 2006
650.7598 PER B II
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Trump, Donald J.
Jakarta: Mitra Media, 2007
650.1 TRU h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Gwon, Jun Uk
Seoul: Kayabooks, 2008
KOR 338.092 GWO o
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Arto Biantoro
"Namanya Apa? merupakan jawaban paling tepat bagi pertanyaan yang selalu dilontarkan oleh siapa pun yang ingin membuat nama merek produk atau usahanya menjadi, maju, besar, terpercaya, dan keren. Segala hal yang perlu diketahui dan dipahami seputar proses membuat nama merek dan membangunnya diulas dengan bernas dalam buku ini. Temukan ulasan sejarah branding di dunia, beberapa kasus perebutan nama merek, dan bagaimana suatu merek bisa menjadi market leader. Baca juga paparan menarik tentang sejarah beberapa merek lokal dan internasional di bagian akhir buku."
Jakarta: PT Gramedia, 2023
650.13 ART n
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ahmad Tando Natanegara
"Maraknya live streaming di ruang hiburan gim Indonesia melahirkan cara-cara baru untuk mengikat penonton. Riset ini mengobservasi dan menganalisis personal branding Windah Basudara beserta interaktivitasnya terhadap penonton, sekaligus proses gratifikasi yang dialami penonton. Selain itu, riset ini menggunakan pendekatan kualitatif berupa metode pengumpulan data sekunder, khususnya dalam bentuk observasi postingan konten video digital pada platform YouTube. Ditemukan bahwa dalam live streaming yang dilakukan oleh Windah Basudara, personal branding yang dikonstruksi oleh dirinya efektif dalam meningkatkan interaksi dengan penonton. Proses interaktivitas yang berlangsung memberikan gratifikasi kepada penonton, persisnya secara kepuasan dan kesenangan penonton. Melalui personal branding dan interaktivitas, tercipta efek yang lebih dalam dengan penonton, yaitu loyalitas terhadap konten Windah Basudara.

The advent of live streaming in the Indonesian game space gave birth to new ways of engaging the audience. This research observes and analyzes Windah Basudara's personal branding and its interactivity toward his audience, as well as the gratification process that is experienced by his audience. Aside from that, this research utilizes a qualitative approach in the form of secondary data collection, specifically via observing videos on YouTube. It was found that in the live streaming conducted by Basudara, the personal branding constructed by him was effective in increasing interaction with his audience. The ongoing process of interactivity was effective in achieving audience gratification, precisely in terms of audience satisfaction and delight. Through personal branding and interactivity, a deeper effect was formed with the audience, and that effect was audience loyalty to Basudara’s content. "
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Ba, Jin, 1904-2005
Peking: Foreign Languages Press, 1954
951.904 2 CHI l
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Seoul: Jeulgeounsangsang, 2006
KOR 495.780 2 KIM b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>