Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 55611 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
S5771
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
S4783
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ingerti Usdi
"Dalam situasi pasar yang over comunicated, dimana masyarakat menerima begitu banyak pesan, melalui berbagai kegiatan perikianan, maka diperlukan strategi perikianan yang
dapat secara efektif memposisikan produknya pada pasar sasaran.
Metode penelitian yang digunakan untuk melihat sejauh mana keberhasilan ikian dalam memposisikan ke dua produk tersebut adalah Semantic Differential Analysis dan Crosstabulations-Test of Independency dengan Chi-square test Hasil yang diperoleh dari analisa adalah bahwa tingkat brand switching konsumen sangat tinggi dengan adanya pengaruh
ikian. Strategi posisioning untuk produk Triumph adalah dengan
menghubungkan harga dengan kualitasnya. Dan untuk Amo adalah
produk yang memberi kenyamanan namun dengan harga yang terjankau.
Adanya hubungan yang dekat antara tingkat usia dengan kecenderungan konsumen untuk berganti merek pakaian dalam maka untuk perusahaan diperlukan suatu pendekatan kegiatan
perikianan yang berbeda untuk tingkat usia yang berbeda. Usia dibawah 17 tahun, dimana tingkat brand switching sangat tinggi, menggambarkan bahwa konsumen memerlukan banyak informasi mengenai produk yang sesuai bagi mereka. Dan pada tahap ini pula kesetiaan pada merek perusahaan sudah mulai dibina.
Produk pakaian dalam wanita merupakan produk yang bersifat pribadi. Oieh karena itu media yang digunakan untuk
melakukan kegiatan perikianan lebih terfokus pada khalayak sasarannya, yaitu media yang khusus baagi pembaca wanita.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
S18763
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Sari Husniati
"Tingginya tingkat persaingan dalam industri perbankan sebagai dampak dari deregulasi mendorong bank-bank melakukan promosi secara gencar. Sehingga masyarakat setiap harinya menerima terlalu banyak informasi. Atau dengan perkataan lain situasi pasar dalam industri perbankan saat ini adalah dalam keadaan overkomunikasi. Tujuan penulisan ini adalah untuk melihat dan menganalisis bagaimana strategi promosi yang dijalankan bank untuk mempromosikan produknya dalam situasi pasar yang overcommunicated."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
S18412
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Wiandi Halisantoso
"ABSTRAK
Dalam penulisan Karya Akhir ini, penulis mencoba untuk menganalisis strategi promosi
yang efektif dan efisien bagi industri furnitur di Indonesia, khususnya untuk produk XYZ.
XYZ merupakan pendatang baru dalam industri furnitur di Indonesia, dengan segmen pasar
kelas menengah ke atas dan harga yang lebih tinggi dari pesaing utamanya. Pesaing utamanya
sendiri telah memiliki brand image, brand awareness dan pangsa pasar yang tinggi. Sehingga
XYZ harus memilih bauran pemasaran yang tepat agar bertahan hidup. Salah satu kunci
suksesnya adalah menentukan bauran promosi yang efektif dan efisien. sehingga terbentuk
brand image dan brand awareness bagi XYZ, dan dapat meningkatkan omset penjualannya.
Kiat-kiat promosi yang dapat dipllih dalam perancangan bauran promosi XYZ meliputi
periklanan melalui media cetak (advertorial), media televisi (sponsor kuis), media radio
(wawancara dan kuis) dan media luar ruang (papan nama, selebaran, brosur dan
uxnbul-umbui); publisitas, promosi penjualan (potongan harga langsung dan hadiah yang
berkaitan dengan uang serta pameran); dan penjualan personal.
Disarankan kepada XYZ agar sering mengikuti pameran yang diselenggarakan di lokasi
yang tepat dengan segmen pasar yang dituju, menambah jumlah ruang pamernya;
menggunakan biro iklan yang handal agar iklan komersialnya dapat dikomunikasikan dengan
efektif merekrut membina dan melatih jumlah tenaga penjual internal yang lebih banyak
secara rutin mempromosíkan produk dan ruang pamernya melalui penyebaran selebaran dan
brosur; pemasangan papan nama disemua lokasi penjualan; dan promosi penjualan (memberi
Potongan harga dan hadíah yang berkaitan dengan uang) pada musim dimana permintaan
furnitur sedang meningkat yang disertai dukungan promosi perikianan.
"
1997
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Prabowo
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S5209
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Rewoldt, Stewart H.
Jakarta: Bina Aksara, 1988
658.8 REW s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Arsh As`at
2005
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Sinaga, Patrick
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
S8357
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>