Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 22 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Umar Nur Zain
Jakarta : Pustaka Sinar Harapan, 1981
899.224 UMA n
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Flaubert, Gustave, 1821-1880
Jakarta: Kepustakaan Populer Gramedia, 2016
843.8 FLA n
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Umar Nur Zain
Jakarta: Puspa Swara , 1994
909.82 UMA c
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Motinggo Busye
Jakarta : Gramedia , 2004
813 MOT n
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Josephine Ineke Thesiani
"Nyonya dan nyonya yang ditulis sekitar tahun enam puluhan termasuk tradisi penulisan lakon yang menganggap bahwa naskah tertulis (lakon) penting untuk suatu pementasan. Biasanya keterangan pentas dan tata laku atau petunjuk pemanggungan dalam suatu lakon ditulis dengan huruf miring, huruf besar atau diletakkan dalam tanda kurung. Keterangan pentas dan tata laku dalam Nyonya dan Nyonya dideskripsikan oleh pengarang, karena itu jika dilihat sepintas lalu lakon Nyonya dan Nyonya merupakan cerita rekaan. Namun dari uraian bab 1.3. dapat disimpulkan bahwa struktur Nyonya dan Nyonya mengikuti teori lakon, yang mempunyai alur, latar dan penokohan. Yang cukup dibaca, namun baru mencapai kesempurnaannya setelah di pentaskan..."
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 1981
S10894
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Durrenmatt, Friedrich
Jakarta: Pustaka Sinar Harapan bekerjasama dengan Goethe Instituut Jakarta, 1991
832 DUR k
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Tan, Cecilia
Malaysia: Marshall Cavendish, 2009
R 641.59 TAN p
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Sunaryono Basuki
Jakarta: Grafikatama Jaya, 1995
899.22 SUN o
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Sri Saraswati
"The media play a pivotal role in the democratization process in Indonesia and this is among others apparent in the surge of films, both fiction and documentaries that have been produced after the end Suharto?s decades of control over the media. It is important to note, however, that compared with fiction films, the documentary genre remains rather unpopular in Indonesia. Indonesian documentary films struggle to depict stories of the subaltern and those living in the ?periphery? in order for them to be seen and heard by the greater masses and by those in power ? the ones in the ?centre? or Jakarta. This paper discusses the connection between urban and rural voices and its impact in the documentary films Nona nyonya? (Miss mrs?, 2008) and Untuk apa? (What?s the point?, 2008) produced by Kalyana Shira Films, an organization well-known for its work on gender issues using film as medium. Departing from the notion that the film industry itself is still largely Jakarta-centred, this article focuses on the way urban settings and voices are used to create rhetoric, and the impact of the domination of these urban voices over the rural ones."
Depok: Faculty of Humanities University of Indonesia, 2012
AJ-Pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Maydhani Arnia Eka Putri
"ABSTRAK
Tesis ini membahas tentang upaya membangun suatu kesadaran merek pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Bakso 2 Nyonya yang sejalan dengan tujuan utamanya yakni agar mereknya dapat lebih dikenal di masyarakat. Bakso 2 Nyonya menggunakan strategi biaya rendah dalam operasionalnya yang membuat pembangunan kesadaran merek kepada masyarakat lebih berfokus pada hal-hal yang tidak banyak mengeluarkan biaya serta efisien. Melalui pemasaran dengan penetrasi internet, perusahaan dapat membangun kesadaran merek Bakso 2 Nyonya di segmen pasar yang ingin diraihnya.

ABSTRACT
This thesis discusses the effort to build a brand awareness of a Micro Small and Medium Enterprises (MSME) Bakso 2 Nyonya with a main goal that the brand will be better known in the community. Bakso 2 Nyonya is using low cost strategies in its operations that make building brand awareness to the community is more focused on things that do not spend a lot of cost and efficiency. Through marketing with internet penetration, the company can build brand awareness in its market segment.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>