Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 142363 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2010
TA5925
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Amanda Latisha Riyadi
"Laporan magang ini membahas mengenai evaluasi atas prosedur audit substantif yang dilakukan oleh KAP SKY atas pengujian cut-off penjualan PT KIM untuk periode audit yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2023. Evaluasi dalam laporan ini didasarkan pada teori-teori yang diuraikan oleh Standar Audit (SA) dan Arens et al. (2023). Prosedur audit substantif dilakukan untuk memenuhi asersi cut-off yang dijelaskan dalam Arens dkk. (2023) dengan melakukan pembandingan terhadap tanggal-tanggal pada dokumen pengiriman, sehingga mencapai asersi "cut-off" yang dijelaskan dalam SA 315. Prosedur ini melibatkan perolehan bukti audit yang sesuai dengan SA 500 dan memenuhi kriteria dari SA 200. Selain itu, metode pemilihan audit dilakukan dengan menggunakan pemilihan secara acak, seperti yang dibahas dalam SA 530. Berdasarkan hasil evaluasi, prosedur audit yang dilakukan oleh KAP SKY untuk menguji cut-off penjualan PT KIM telah sesuai dengan standar dan teori audit yang berlaku. Dengan demikian, tidak ada rekomendasi yang diberikan atas hal tersebut. Terakhir, laporan kerja magang ini berisi refleksi diri penulis atas selesainya pelaksanaan kerja magang di KAP SKY dan tindak lanjut yang akan dilakukan.

This internship report discusses the evaluation of the substantive audit procedures conducted by KAP SKY on the sales cut-off testing for PT KIM for the audit period ended December 31, 2023. The evaluation in this report is based on theories outlined by Standar Audit (SA) and Arens et al. (2023). The substantive audit procedures were conducted to fulfill the cut-off assertion described in Arens et al. (2023) by benchmarking against the dates on shipping documents, thereby achieving the "cut-off" assertion outlined in SA 315. This procedure involves obtaining audit evidence in compliance with SA 500 and meeting the criteria from SA 200. Additionally, the audit selection method was conducted using haphazard selection, as discussed in SA 530. Based on the evaluation results, the audit procedures carried out by KAP SKY to test the sales cut-off for PT KIM are in accordance with the applicable audit standards and theories. Thus, no recommendations are given on this matter. Finally, this internship report includes the author’s self-reflection upon the completion of the internship at KAP SKY, followed by the subsequent follow-up activities.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
B. Darmawan Djonoputro
Bandung: ITB Press, 1979
389.15 DAR s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
S18250
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta : Departemen Permukiman dan Prasarana Wilayah, 2004
R 711.4 IND t
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Denny Wahyudhi
"Penelitian ini membahas bagaimana pesan Peningkatan Penerapan SNI dalam konten web BSN dibaca dan dimaknai oleh khalayak di lingkungan PT Rusli Vinilon Sakti. Menurut Stuart Hall, makna pesan yang disampaikan ke khalayak tidak memberikan jaminan akan dimaknai sama oleh khalayaknya. Khalayak belum tentu akan dominan dengan apa yang dimaksud oleh si pembuat pesan. Khalayak bisa bertindak negotiable atau bahkan oppositional terhadap maksud pesan. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor kebaruan sangat mempengaruhi persepsi; perbedaan makna oleh khalayak dilatarbelakangi oleh perbedaan jabatan pekerjaan dan pengalaman di bidang standardisasi.

This study discusses how the message of SNI Application Enhancement in the BSN web content was read and interpreted by audiences in the PT Rusli Vinilon Sakti. According to Stuart Hall, the meaning of the message that was delivered to the audience does not guarantee the same that will be interpreted by the audience. The audience will be not necessarily dominant in what is meant by the creator of the message. People will be able to act negotiable or even oppositional to the purpose of the message. The research results showed that the novelty point greatly affect the perception and the difference in meaning by the audience that motivated by differences in job title and experience in the field of standardization."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
T24476
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Puspa Tajem , 2001
616.028 WEL p
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Mandobu, Lusy Angelin
"Laporan magang ini mengevaluasi pelaksanaan prosedur audit substantif oleh KAP IOS terhadap akun aset tetap PT BTS dalam laporan keuangan interim 2023, khususnya dalam konteks industri real-estate. Evaluasi dilakukan dengan membandingkan prosedur audit substantif atas akun aset tetap yang dilakukan oleh KAP IOS dengan standar dan konsep audit yang berlaku. Hasil evaluasi menunjukkan bahwa KAP IOS telah menjalankan prosedur audit sesuai dengan standar dan konsep audit. Laporan magang ini juga membahas analisis refleksi diri atas pengalaman yang diperoleh selama magang di KAP IOS.

This internship report evaluates the implementation of substantive audit procedures by KAP IOS on the fixed asset accounts of PT BTS in the interim financial statements of 2023, particularly within the context of the real estate industry. The evaluation was conducted by comparing the substantive audit procedures on the fixed asset accounts carried out by KAP IOS with applicable audit standards and concepts. The evaluation results indicate that KAP IOS has executed audit procedures in accordance with the relevant standards and audit concepts. The internship report also discusses self-reflection analysis on the experiences gained during the internship."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Manurung, Suryani
"Rumah sakit berupaya menciptakan mutu pelayanan yang terbaik sebagai salah satu faktor penentu citra di masyarakat. Perilaku caring perawat merupakan salah satu indikator mutu pelayanan yang diterima oleh masyarakat.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui faktor-faktor yang memengaruhi persepsi pasien terhadap perilaku caring perawat di Rumah Sakit Ichsan Medical Centre Bintaro dengan desain potong lintang. Populasi adalah pasien rawat inap dengan pengambilan sampel random sampling sebesar 93. Data dianalisis dengan univariat sampai bivariat dengan analisis kai kuadrat.
Hasil penelitian menunjukkan faktor yang berhubungan dengan persepsi pasien yang menjalani perawatan di rawat inap Rumah Sakit Ichsan Medical Centre Bintaro adalah kebutuhan caring (nilai p = 0,001) dan perilaku caring perawat (nilai p = 0,006). Terpenuhinya kebutuhan caring dan perbaikan perilaku caring perawat akan menjadikan persepsi pasien menjadi positif selama rawat inap.

The hospital strives to create the best quality of service as a determining factor for the image in society. Nurse caring behavior is one indicator of the quality of service received by the public.
The purpose of this study was to determine the factors that influence patient perception to nurse caring behaviors in Ichsan Medical Centre Hospital Bintaro with cross sectional design. The population was inpatients with sampling random sampling of 93. Data were analyzed by univariate and bivariate by chi-square analysis.
The results showed that associated factors with the perception of patients undergoing inpatient treatment at Ichsan Medical Centre Hospital Bintaro is caring needs (p value = 0.001) and the nurse caring behaviors (p value = 0.006). The fulfillment needs of caring and repair will make the nurse caring behaviors the perception become positive patients during hospitalization.
"
Jurusan Keperawatan Politeknik Kesehatan Jakarta I, 2013
AJ-Pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>