Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 6466 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Seoul: Chaeksesang, 2009
KOR 338.7 KOR c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ho, Kyong-jin pyonyok
Kyonggi-do Paju-si : Hangilsa , 2005
KOR 781.629 57 HOK a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Kim, Youngsoo
[Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 1995
600 YOU t
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Cherry, Judith
Surrey: Curzon Press, 2001
338.88 CHE k
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Jun, Bong Kwan
Kyanggi: Sallimbooks, 2007
KOR 951.902 JUN l
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Fiqih Amalia Nurti
"ABSTRAK
Skripsi ini membahas mengenai penggunaan logistik pihak ketiga (3PL) pada perusahaan agrokimia yang ada di Indonesia. Fokus bahasan dari penelitian ini antara lain adalah jenis layanan 3PL yang dipilih oleh perusahaan agrokimia, kriteria pemilihan 3PL yang digunakan perusahaan, proses pemilihan 3PL, peranan perusahaan 3PL, dan bagaimana 3PL mempengaruhi kinerja rantai pasokan perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hasil analisis dari perspektif perusahaan agrokimia bagaimana 3PL dapat memenuhi kebutuhan perusahaan dengan baik. Penelitian ini menggunakan metode triangulasi yang menggabungkan metode kuantitatif dan metode kualitatif. Hasil utama dari penelitian ini adalah : (1) jenis layanan 3PL yang paling banyak digunakan di perusahaan agrokimia adalah domestic transportation dan freight forwarding, (2) kriteria 3PL yang banyak digunakan perusahaan agrokmia adalah experience, dan document accuracy, (3) peranan perusahaan 3PL bagi perusahaan adalah perusahaan 3PL dapat mengurangi biaya logistik perusahaan, dan (4) hasil pencapaian kinerja rantai pasokan yang sudah berhasil dicapai perusahaan adalah COGS, total supply chain management costs, dan cash-to-cash cycle time. Saran yang dapat diajukan dari penelitian ini adalah bagi perusahaan 3PL untuk meningkatkan pelayanan mereka dan fokus terhadap layanan yang digunakan perusahaan.

ABSTRACT
This paper discussed about Third Party Logistic in Indonesian Agrochemical Company. Focus of this research are to know which 3PL services that Agrochemical Company?s needs, 3PL selection criteria that Agrochemical Company used, 3PL selection process, the role of 3PL company, and how 3PL can affect supply chain performance in Agrochemical Indonesia. The purpose of this research is to analyse from the Agrochemical Company?s perspective, how 3PL providers could meet theirs need better. This research used triangulation as methodology that combines both qualitative and quantitative approaches. The main findings from this research are : (1) the most 3PL services that Agrochemical Company used are domestic transportation and freight forwarding, (2) the most 3PL selection criteria that Agrochemical Company used are experience and document accuracy, (3) the role of 3PL company for Agrochemical Company is they helped to reduce logistics costs, and (4) the result of supply chain performance that Agrochemical Company success to achieve are COGS, total supply chain management costs, and cash-to-cash cycle time. The advice that can be submitted, in order for 3PL company is they have to evaluation and improve their services, and they should focus in 3PL services that commonly used by Agrochemical Company."
2016
S64407
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Yu, Kyong-a
Soul-si : Kurigo Ch'aek, 2011
KOR 641.5 YUK h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Rha, Sun-hwa
Seoul : Ewha Womans University Press , 2006
KOR 738.309 519 RHA p (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Na, Son-hwa
Seoul: Ihwa Yoja Dae, 2006
KOR 738.309 519 NAS h (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Khairunnisa Nur Hanabila
"Tingginya tingkat popularitas K-Pop di Indonesia membuat negara ini menjadi rumah bagi banyak fandom KPop. Di antara klub penggemar K-Pop lainnya, penggemar NCT di Indonesia yang disebut NCTzen telah terbukti menjadi salah satu fandom yang paling terlibat (Febriastuti, 2020; Rizaty, 2021; Reditya 2021). Salah satu keterlibatan penggemar yang banyak dipraktikkan adalah konsumsi merchandise K-Pop. Pertumbuhan konsumsi merchandise melibatkan pasar merchandise jenis photocard. Meskipun demikian, peningkatan desain merchandise tertentu telah menjadikan photocard sebagai identitas baru penggemar K-Pop yang sedang naik daun di lanskap K-Pop. Hasil dari penelitian sebelumnya telah memberikan latar belakang perilaku konsumsi dari latar belakang penggemar dan terhadap motivasi mereka. Makalah ini berfokus pada fenomena koleksi photocard penggemar NCT di Indonesia melalui teori identitas sosial yang dikembangkan oleh Jenkins (2004) dan bagaimana identitas anggota fandom dapat menentukan perilaku konsumsi anggota, dan akibatnya jumlah penjualan merchandise jenis photocard. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang dilakukan melalui metode pengumpulan data sekunder seputar NCTzen Indonesia yang bergerak di bidang praktik pengumpulan photocard. Untuk menyoroti identitas penggemar di dalam fandom khususnya di ruang lingkup media sosial dengan perilaku pembelian photocard. Hasil dari makalah ini, ditemukan bahwa interaksi dan keterbatasan informasi berdampak pada identitas penggemar di dalam fandom.

The high popularity rate of K-Pop in Indonesia has made the country home to many K-Pop fandoms. Among other K-Pop fansclub, NCT fans in Indonesia's so-called NCTzen have proven to be among the most engaged fandoms (Febriastuti, 2020; Rizaty, 2021; Reditya, 2021). One of the widely practised fan engagements is the consumption of K-Pop merchandise. The growing merchandise consumption involves the photocard-type merchandise market. Nonetheless, the increase in specific merchandise design has made photocards the new rising K-Pop fans' identity in the K-Pop landscape. Results from past research have provided the consumption behaviour background from fans' backgrounds and their motivation. This paper focuses on the phenomenon of the photocard collection of NCT fans in Indonesia through the social identity theory developed by Jenkins (2004) and how the identity of fandom members can define the member's consumption behaviour and, consequently, the number of sale photocard type merchandise. It is based on a qualitative study conducted through a secondary data collection method surrounding Indonesia NCTzen engaged in the photocard collection practices. To highlight fans' identity inside the fandom particularly in the social media scope with their purchase behavior. This paper found that interaction and limitation of information impact the fans' identity inside the fandom.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>