Ditemukan 8766 dokumen yang sesuai dengan query
H. Azhary
Jakarta: Ghalia Indonesia, 1974
320.11 ASH i
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
H. Azhary
Jakarta: UI-Press, 1995
342 AZH n
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Bandung: STIA LAN, 2012
JIA 9:1 (2012)
Majalah, Jurnal, Buletin Universitas Indonesia Library
Diandra Dhea Astari
"
ABSTRAKPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Negara asal (country of origin) terhadap sikap konsumen dalam memilih merek MUJI. Country of origin adalah asosiasi dan kepercayaan mental seseorang akan suatu produk yang dipicu oleh negara asal produk. Aspek-aspek penting yang terdapat pada country of origin yaitu innovativeness, design, prestige, dan wormanship. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan teknik purposive sampling, dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 konsumen MUJI di pusat perbelanjaan di Jakarta. Berdasarkan hasil penelitian ditemukan bahwa country of origin memiliki pengaruh positif terhadap sikap konsumen dalam memilih merek MUJI.
ABSTRACTThis research purposed to discover leverage between country of origin to consumer's attitude toward choosing MUJI. Country of origin formed by individual associations dan mental beliefs towards the product within the country of the product. Country of origin has an important aspects such as innovativeness, design, prestige, and workmanship. This research used quantitative approach and purposive sampling technique, and spreads 100 questionnaires to MUJI‟s consumer on shopping center in Jakarta. The results of the research found that country of origin has positive influenced to consumer's attitude toward choosing MUJI."
2016
S63846
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Aminuddin Parakkasi
Jakarta: UI-Press, 1999
636.084 AMI i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Aminuddin Parakkasi
Jakarta: UI-Press, 1986
636.084 PAR i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Aminuddin Parakkasi
Jakarta: UI-Press, 2006
636.084 AMI i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
M. Naufal Yazid
"Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis serta mengetahui pengaruh Negara Asal (Country of Origin) terhadap minat beli (Purchase Intention) konsumen melalui persepsi kualitas (Perceived Quality). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 200 responden yang merupakan orang yang mengetahui produk jam tangan merek Swatch asal negara Switzerland. Teknik penarikan sampel dilakukan dengan menggunakan non-probability sampling serta penentuan sampel berdasarkan teknik purposive. Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner, dianalisis menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) dan diolah menggunakan AMOS 19.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Country of Origin memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Purchase Intention, Country of origin memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Perceived Quality serta Perceived Quality memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Purchase Intention.
This research purposes to describe and discover the influence of Country of Origin on Purchase Intention through Perceived Quality. This research was developed based on the quantitative research. The sample for this study comprised 200 respondents who are people who know about the watches products of Swatch brand. This research using non-probability sampling and determine the sample through using purposive sampling technique. The research used questionnaire as research instrument, analyzed with using Structural Equation Modeling (SEM) and processed using AMOS 19.0. The result showed that Country of Origin had significant influence on Purchase Intention, Country of origin had significant influence on Perceived Quality and Perceived Quality had significant influence on Purchase Intention."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S66309
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Dyson, Freeman J.
Cambridge, UK: Cambridge University Press, 1999
577 DYS o
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Darwin, Charles
Jakarta: Yayasan Obor Indonesia, 2007
575.016 2 DAR o
Buku Teks Universitas Indonesia Library