Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 63472 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Andri Wirawan
"Perkembangan keadaan dunia sekarang ini telah membuka batasan-batasan yang selama ini ada dan membuat dunia usaha semakin kompetitif. Dalam rangka membantu pemerintah dalam mensukseskan Trilogi Pembangunan, maka perlu adanya peran aktif pihak swasta untuk menciptakan lapangan kerja barn sehingga angka pengangguran dapat semakin ditekan dan bangsa Indonesia dapat meningkat taraf hidupnya. Akan tetapi kesempatan masyarakat untuk membuat suatu lapangan kerja baru adalah suatu hal yang tidak terlalu mudah karena ada beberapa kendala yang dihadapi seperti faktor modal, keahlian, resiko dan lain sebagainya. Sistem distribusi Multilevel Marketing sebagai salah satu alternatif strategi pemasaran dalam melakukan efisiensi aktifitas pemasaran yang efektif telah mendapat begitu banyak tanggapan baik yang positif maupun yang negatif. Karena sistem ini masih relatif barn di Indonesia, maka informasi yang benar tentang sistem ini pada masyarakat masih dirasakan kurang. Hal ini disebabkan oleh kurangnya buku-buku yang membahas secara mendalam tentang operasi kerja yang sebenamya dari sistem ini dan cara untuk menjadi seorang pelaku bisnis (distributor) yang sukses. Distributor sebagai partner kerja yang bebas dari perusahaan penyedia sistem dan barang merupakan pihak yang harus mendapat perlindungan dari praktek penyimpangan cara kerja multilevel marketing yang sejati seperti penjualan sistem piramid dan arisan berantai. Distributor dituntut untuk dapat bekerja secara profesional sehingga tidak terjadi timbulnya pandangan negatif dari masyarakat tentang usaha multilevel marketing yang telah mereka bangun. Jika para distributor dapat bekerja secara profesional, maka akan ada banyak pihak yang mengalami kepuasan sehingga hal ini akan sangat membantu dalam mencapai kesuksesan yang diidam-idamkan. Tanpa tujuan yang jelas yang ingin dicapai melalui usaha multilevel marketing ini yang diikuti dengan profesionalisme kerja dan pengetahuan yang benar dan memadai tentang sifat serta prinsip bisnis ini, akan mempersulit distributor dalam menjalankan bisnisnya menuju kesuksesan. Hubungan baik antar manusia, aktifitas kerja yang mencukupi dan komitmen yang kuat merupakan syarat untuk menjadi sukses sebagai distributor dalam usaha milik sendiri ini. Multilevel marketing adalah bisnis yang sederhana tetapi tidak mudah. Perlu waktu yang cukup lama untuk dapat mengerti dan mengerjakannya dengan benar."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
S18979
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Roller, David
Jakarta: Gramedia, 1995
658.8 Rol m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Roller, David
Jakarta: Gramedia, 1995
658.8 Rol m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Kotler, Philip
"PHILIP KOTLER, Ph.D, adalah Profesor Emeritus dalam bidang Pemasaran di the Kellogg School of Management, di mana ia memangku jabatan S.C. Johnson & Son Professorship dalam bidang Pemasaran Internasional. The Wall Street fournal menempatkannya pada peringkat enam besar pemikir bisnis paling berpengaruh. la telah menerima banyak penghargaan dan gelar kehormatan dari berbagai universitas di seluruh dunia. la memperoleh gelar MA dari the University of Chicago dan PhD dari Massachusetts I nstItute of Technology, keduanya untuk bidang ekonomi. Kotler dikenal luas di kancah internasionalbukunya telah diterjemahkan ke lebih dari 25 bahasa dan ia kerap menjadi pembicara di kancah internasional.
HERMAWAN KARTAJAYA adalah pendiri dan Executive Chairman MarkPlus Inc. la ditempatkan sebagai salah satu dari "50 Pakar yang Telah Membentuk Masa Depan Pemasaran" menurut the Chartered I nstitute of Marketing, Inggris. Hermawan adalah juga penerima the Distinguished Global Leadership Award dari the University of Nebraska-Lincoln. la juga menjadi Ketua Dewan Asia untuk Usaha Kecil dan Menengah serta co-founder the Asia Marketing Federation.
IWAN SETIAWAN adalah Direktur Eksekutif MarkPlus, Inc., di mana ia membantu dunia bisnis merancang strategi korporat dan pemasaran. lwan, yang sering menjadi penulis dan pembi-cara, juga memegang jabatan pemimpin redaksi Marketeers. lwan memiliki gelar MBA dari the Kellogg School of Mana-gement di Northwest University dan Sarjana Teknik dari Universitas Indonesia.
"Yang membuat saya benar-benar terkesan dengan buku ini adalah caranya mengintegrasikan kekuatan teknologi modern dan sistem nilai baru kemanusiaan. Buku ini mendukung para pemasar masa depan untuk memahami integrasi tersebut dan mengubahnya menjadi tindakan yang efektif dan berkelanjutan."
Hermann Simon, Founder and Honorary Chairman, Simon-Kucher & Partners
"Kotler mempunyai kemampuan yang mengagumkan untuk menjelaskan masa lalu, masa kini, dan masa depan pemasaran; ia memahami apa yang bertahan dan apa yang perlu berubah. Dengan Marketing 5.0, Kotler dan rekan penulisnya dengan mantap memasukkan teknologi digital ke dalam pemikiran, perencanaan, dan implementasi pemasaran. Terbit pada waktu yang tepat dan tak akan lekang oleh waktu, Marketing 5.0 adalah panduan yang sangat diperlukan untuk kesuksesan pemasaran." Kevin Lane Keller, E.B. Osborn Professor of Marketing, Tuck School of Business, Dartmouth College"
Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama, 2022
658 KOT m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
London: McGraw-Hill, 2002
658.8 MAR
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Kurtz, David L.
Chicago: The Dryden Press , 1981
658.8 KUR m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Phillips, Charles F.
Boston , Houghton Mifflin
658.8 PHI m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Alex Soemadji Nitisemito
Jakarta: Ghalia Indonesia, 1984
658.8 Nit m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Alex Soemadji Nitisemito
Jakarta: Ghalia Indonesia, 1984
658.8 Nit m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Parkinson, Cyril Northcote, 1909-1993
Singapore: Federal Publications, 1992
658.8 PAR m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>