Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 7261 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Solomon, Michael R.
New Jersey : Pearson Education, 2004
658.81 SOL c
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Soloman, Michael R.
Englewood Cliffs, New Jersey: Prentice-Hall, 1996
658.834 2 SOL c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Schiffman, Leon G.
[place of publication not identified]: Prentice Hall Internasional, 2000
658.834 2 SCH c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Tisa Kumaraputri
"Skripsi ini membahas tentang analisis store environment dan pengaruhnya terhadap pendekatan perilaku konsumen. Dengan menggunakan desain penelitian konklusif dan crossectional (single cross period) serata diolah dengan teknik analisis statistik structural equational model. Kuisioner disebar ke 210 responden yang pernah mengunjungi dan berbelanja di Etude House di Jakarta, Tangerang, Bekasi dengan metode convenience sampling dan snow ball sampling.
Penelitian ini meneliti pengaruh setiap social cue, design cue, ambient cue dan merchandise cue dari store environment yang di hubungkan dengan affective dan cognitive konsumen serta pengaruhnya terhadap pendekatan perilaku konsumen.
Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa social cue, design cue dan merchandise berpengaruh terhadap cognitive evaluation dan affective evaluation, sedangkan merchandise cue berpengaruh terhadap cognitive evaluation merchandise dan pada akhirnnya mempengaruhi pendekatan perilaku kosnumen. Penelitian ini diharapkan bisa menjadi acuan dalam melihat store environment untuk membentuk sebuah store yang mempunyai competitive advantage.

This thesis discuss about analysis store environment and the effect to approach consumer behavior. Using conclusif research design and crossectional (single cros period) and data analyze with statistical methods structural equational model. Quissionaire is spread to 210 respondent who ever visited store Etude House and bought some product of Etude House in Jakarta, Tangerang and Bekasi. Sample method using convenience sampling and snowball sampling.
This research showed influence of every store environment such as social cue, design cue, ambient cue, and merchandise cue and relation with affective and cogntive than influence to approach consumer behavior.
Result of this research social cue, design cue, and merchandise cue onfluence to cognitive and affective evaluation, while merchandise ce influence to cognitive evaluation merchandise and influence to approach consumer behavior.Implication for managerial can see and using store environment as one of concept a store which have competitive advantage."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S61146
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Solomon, Michael R.
New York : Pearson - Prentice Hall, 2009
658.81 SOL c
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Soloman, Michael R.
New Jersey: Prentice-Hall, 2009
658.834 2 SOL c (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Soloman, Michael R.
New York: Pearson, 2013
658.834 2 SOL c (1);658.834 2 SOL c (2)
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Solomon, Michael R.
Boston: Pearson Education, 2015
658.834 2 SOL c
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Kuntodi Ambartomo
"Penelitian bertujuan untuk menguji pengaruh brand image terhadap repurchase intention pada Lazada Indonesia. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif, di mana data dan informasi dikumpulkan melalui survei dengan alat bantu kuesioner serta studi kepustakaan. Sampel dalam penelitian adalah 100 orang yang pernah melakukan pembelanjaan di Lazada Indonesia, yang diambil dengan menggunakan teknik non-probability dengan purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis bivariat dengan menggunakan regresi linier sederhana, yang dilengkapi dengan grafik efek moderasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image mempunyai pengaruh terhadap repurchase intention.

This study aims to examine the effect of brand image towards repurchase intention on Lazada Indonesia. This research uses a quantitative approach, in which data and information were collected through surveys with the tools of questionnaire and bibliographical studies. Samples are 100 people who have shopped in Lazada Indonesia, which is taken by using non-probability purposive sampling. Data analysis technique used is a bivariate analysis using simple linear regression, incorporating graphics moderating effect. The results showed that the brand image have effect on repurchase intention.
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S64126
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Mowen, John C.
Upper Saddle River: Prentice-Hall, 1998
658.83 MOW c
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>