Ditemukan 39297 dokumen yang sesuai dengan query
Arif Wicaksana
Jakarta: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 1998
TA3653
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Emil Salim
Jakarta: LP3ES, 1993
304.28 EMI p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Emil Salim
Jakarta: LP3ES, 1990
304.28 EMI p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
I Nyoman Beratha
Jakarta: Bumi Aksara, 1991
307.72 INY p
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Emil Salim
Jakarta: LP3ES, 1988
304.28 EMI p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Emil Salim
Jakarta: LP3ES, 1991
304.28 EMI p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Masriah
Malang: Universitas Negeri Malang, 2011
338.927 MAS p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Masriah
Malang: Universitas Negeri Malang, 2011
338.9 MAS p
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
JKAP 13(1-2)2009
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Dini Kusumahati Damarintan
"
ABSTRAKPenelitian ini menguraikan faktor geometrik Jalan dan lingkungan hubungannya dengan kecelakaan pada Jalan Tol Jakarta - Cikampek dan Jalan Tol Purbaleunyi dengan jumlah lajur yang diteliti adalah 2 lajur, Variabel yang telah dievaluasi adalah: lebar lajur, lebar bahu bagian dalam dan lebar bahu bagian luar, lebar median, alinyemen vertikal, alinyemen horizontal, cuaca. Model Ramalan Kecelakaan telah dibangun melalui kilometer panjangnya yang menggunakan struktur kesalahan negatif binomial. Resiko Kecelakaan telah diperoleh melalui elastisitas dari tiap variabel yang signifikan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel alinyemen vertikal mempunyai pengaruh yang cukup signifikan terhadap junilah kecelakaan selain variabel tersebut variabel lalu lintas harian rata-rata dan lebar bahu dalam jugs berpengaruh terhadap jumlah kecelakaan. Sedangkan untuk jenis kecelakaan tunggal dan kecelakaan yang melibatkan lebih dari satu kendaraan variabel yang berpengaruh signifikan masing-masing adalah lebar bahu bagian dalam dengan lalu lintas harian rata-rata dan lebar bahu bagian luar dengan cuaca, Pan urituk nenlgu_ran$i resiko kecelakaan untuk ja11-an tot dengan 2 lajur telah ditemukan lebar bahu bagian dalam 0.75 m dan lebar bahu bagian luar 3.00 m."
2008
T24274
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library