Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 11804 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Lockett, David M.
Illinois: NTC Business Books, 1989
659.1 LOC b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ahuja, B. N.
New Delhi: Surjeet Publications, 1990
659 AHU p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Spitzer, Harry
New York: Harper and Row, 1982
658.8 SPI i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Belch, George E.
Boston: McGraw-Hill, [, 2004]
659.1 Bel a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Belch, George E.
Boston: McGraw-Hill, 2007
659.1 BEL a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Aljerow Putra
"ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa hubungan antara iklan dan
promosi penjualan terhadap penciptaan ekuitas merek. Penelitian ini diiringi
dengan Burger King sebagai perusahaan makanan cepat saji yang berkembang di
Indonesia sebagai fokus obyeknya. Lebih lanjut, penelitian ini juga bertujuan
untuk mengukur elemen mana dari iklan dan promosi penjualan yang dapat
mempengaruhi ekuitas merek dan juga untuk memberikan masukan bagi
perushaan terkait mengenai rekomendasi berdasarkan hasil dari penelitian ini.
Convenience sampling digunakan untuk penelitian ini dan sampel disebarkan di
daerah Jabodetabek. Statistical Package for Social Sciences versi 23 digunakan
dalam penelitian ini untuk menguji Hipotesis. Hasil penelitian terpecah dimana
Persepsi Pengeluaran Iklan, Promosi Moneter, dan Promosi Non-Moneter secara
negatif mempengaruhi penciptaan ekuitas merek, sedangkan Sikap Individu
Terhadap Iklan positif mempengaruhi penciptaan ekuitas merek.

ABSTRACT
The purpose of this study is to assess the relationships of advertising and sales
promotion toward the creation of brand equity. This research was completed with
Burger King as one of the growing fast food restaurant in Indonesia as the object
of the study case. Additionally, this research also aim to measure whether which
elements of advertising and sales promotion can define brand equity and also to
suggest the corresponding company some recommendations based on the result of
this research. Convenience sampling was used in this research and the samples
were distributed around Jabodetabek area. Statistical Package for Social Sciences
(SPSS) version 23 was used in this research to test the hypothesis. The result
somehow are split, that perceived advertising spending, monetary promotions, and
non-monetary promotions negatively influence the brand equity creation, whereas
individual?s attitudes toward advertisement positively influence the brand equity
creation."
2016
S65950
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Belch, George F.
New York: McGraw-Hill, Irwin, 2001
659.1 Bel a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Barban, Arnold M.
Homewood, Illinois: Richard D. Irwin, 1968
659.1 BAR r
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Brannen, William H.
New Jersey: Prentice-Hall, 1983
659.1 BRA a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Rossiter, John R.
Boston, MA: Irwin/McGraw-Hiil, 1996
659.1 Ros a
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>