Ditemukan 4515 dokumen yang sesuai dengan query
Dommermuth, William P.
Boston, USA: PWS-Kent, 1989
658.82 Dom p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Quelsch, John A.
Englewood Cliffs, NJ: Prentice-Hall, 1989
658.82 QUE s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Rapp, Stan
New York: McGraw-Hill , 1987
658.8 RAP m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Petersen, Christian
England: Gower, 1994
658.8 PET s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Nickels, William G.
Colombus, Ohio: Grid, INC , 1976
658.8 NIC m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Belch, George F.
New York: McGraw-Hill, Irwin, 2001
659.1 Bel a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Najwan Haikal Nazari
"Medan persaingan bisnis semakin ketat, perusahaan dituntut untuk selalu memikirkan strategi yang ampuh untuk meningkatkan penjualan. Sebagai langkah sederhana, perusahaan dapat meningkatkan minat beli dan penjualandengan menggunakan aspek pemasaran sederhana dari pemasaran yaitu bauran pemasaran atau marketing mix. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik purposive sampling dan mendapatkan 189 orang responden yang merupakan masyarakat Jakarta dengan rentang usia 13-28 tahun (Generasi Z) serta mengetahui adanya brand kopi modern bernama Jago Coffee untuk mengisi kuesioner yang disebarkan melalui platform Google Form. Data yang telah terkumpul kemudian dianalisis menggunakan teknik uji mean dengan bantuan perangkat lunak IBM SPSS Statistics 29. Hasil analisis data dari penelitian ini menunjukkan bahwa seluruh dimensi marketing mix 4P (Product, Price, Place, Promotion) pada perusahaan Jago Coffee menunjukkan hasil dengan nilai yang sangat baik untuk meningkatkan penjualan.
The field of business competition is getting tighter, companies are required to always think about effective strategies to increase sales. As a simple step, companies can increase buying and selling interest by using simple marketing aspects of marketing, namely the marketing mix. This research is a quantitative research using a purposive sampling technique and obtained 189 respondents who were Jakarta residents with an age range of 13-28 years (Generation Z) and who knew about the existence of a modern coffee brand called Jago Coffee to fill out a questionnaire distributed via the Google Form platform. The data that has been collected is then analyzed using the mean test technique with the help of IBM SPSS Statistics 29 software. The results of data analysis from this research show that all dimensions of the 4P marketing mix (Product, Price, Place, Promotion) at the Jago Coffee company show high results for increasing sales."
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Barban, Arnold M.
Homewood, Illinois: Richard D. Irwin, 1968
659.1 BAR r
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Rossiter, John R.
Boston, MA: Irwin/McGraw-Hiil, 1996
659.1 Ros a
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Belch, George E.
Boston: McGraw-Hill, [date of publication not identified]
R 659.1 BEL a
Buku Referensi Universitas Indonesia Library