Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2931 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Kotler, Philip
Jakarta: Indeks, 2004
658.8 KOT d
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Mario Alexander
"Penelitian ini dilakukan untuk menggambarkan pengaruh dari environmental attitudes dari konsumen yang terdiri dari perasaan bertanggung jawab terhadap lingkungan, nilai terhadap lingkungan dan pengetahuan mengenai lingkungan terhadap persepsi dari iklan lingkungan dan persepsi dari produk ramah lingkungan. Persepsi yang dimiliki konsumen tersebut akan mengarahkan pada intensi pembelian terhadap mobil ramah lingkungan dengan harga terjangkau. Dalam penelitian ini menggunakan mobil ramah lingkungan dengan harga terjangkau sebagai objek penelitian. Dalam penelitian ini akan menunjukan intensi pembelian terhadap mobil ramah lingkungan dengan harga terjangkau yang dipengaruhi oleh environmental attitudes serta persepsi yang diterima konsumen dari iklan lingkungan serta produk ramah lingkungan.

This study conducted to describe the effects of consumers environmental attitude which consist of responsibility feeling towards environmental issue, environmental values and environmental knowledge on perception of environmental advertisement and environment-friendly product. Consumers perception will lead to intention to purchase low cost green car. This study will use low cost green car as research object. In this research will show consumers purchase intention on low cost green car which will influenced by environmental attitudes and consumers? perception on environmental advertisement and environment-friendly product.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Sihombing, Marulak
Jakarta: [publisher not identified], 1979
658.81 Sih d
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Angipora, Marius P.
Jakarta: RajaGrafindo Persada, 1999
658.8 ANG d
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Raden Siti Nabila Widya Renjani
"[ ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menelusuri nilai ekspektasi dan
kenyataan para konsumen online terhadap pengalaman saat belanja online.
Komunitas online telah menghadapi masalah dengan kepercayaan dan keamanan.
Hasilnya menjadikan konsumen tidak percaya untuk belanja online. Alat ukur
mengenai kualitas pelayanan telah digunakan untuk mengukur kesenjangan
antara nilai ekspektasi dan kenyataan para konsumen terhadap pengalaman saat
belanja online. Penelitian berdasarkan model SERVQUAL diuji kepada kelompok
penggemar belanja online di Melbourne untuk memahami aspek-aspek yang turut
berkontribusi terhadap kesenjangan diantara ekspektasi dan kenyataan para
konsumen. Singkat kata, konsumen online mencari keamanan dan jaminan
sebagai prioritas utama ketika mereka telibat dengan belanja online.
ABSTRACT The purpose of this paper is to explore the perceived and actual value of
online consumers towards online shopping experience. The problem the online
community has been dealing with was trust and security. The outcomes of those
actions were distrusts from consumers to shop online. A measurement of quality
service is used to measure the gaps between consumer?s perceived and actual
value towards online shopping experience. A research based on the SERVQUAL
model was conducted to a group of avid online consumers in Melbourne to
understand which aspect contributes the most to the gap of their expectations and
perceptions. In summary, online customers seeks security and assurance as the
top priority when engaging in online shopping experience, The purpose of this paper is to explore the perceived and actual value of
online consumers towards online shopping experience. The problem the online
community has been dealing with was trust and security. The outcomes of those
actions were distrusts from consumers to shop online. A measurement of quality
service is used to measure the gaps between consumer’s perceived and actual
value towards online shopping experience. A research based on the SERVQUAL
model was conducted to a group of avid online consumers in Melbourne to
understand which aspect contributes the most to the gap of their expectations and
perceptions. In summary, online customers seeks security and assurance as the
top priority when engaging in online shopping experience]"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Kotler, Philip
Jakarta: Prenhallindo , 1997
658.8 KOT d
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Angipora, Marius P.
Jakarta: Erlangga, 1993
658.8 MAR d
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Zainal Abidin Ahmad
Jakarta: Bintang Terang, 1979
297.633 ZAI d
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Sutarto
Yogyakarta: Duta Wacana University Press, 1990
302.2 SUT d
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Riberu, Jan
Jakarta: Lembaga Penunjang Pembangunan Nasional (LEPPENAS), 1982
658.409 RIB d
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>