Hasil Pencarian

Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 8583 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Bogart, Leo
Lincolnwood, Illinois: NTC Businnes Book, 1990
659.1 BOG a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Moeran, Brian
Surrey Curzon , 1996
659.1 MOE j
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Duffy, Ben
Englewood Cliffs: Prentice-Hall, 1957
659.1 DUF a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Raden Dimas Aryo Adiningrat
"ABSTRACT
Indonesia memiliki prevelensi tingkat penyakit tidak menular PTM yang tinggi dan mirisnya resiko sudah mulai muncul pada rentang umur yang lebih muda >18 tahun yang turut membuat keprihatinan berbagai pihak, termasuk pengiklan. Namun, pengiklan harus menghadapi tantangan sikap resisten millennial terhadap iklan yang sekaligus membuat pengiklan harus memikirkan strategi iklan yang tepat untuk menyasar khalayaknya. Penelitian ini bertujuan untuk memahami bagaimana cara pengiklan mengemas isu kesehatan di dalam strategi iklannya dan memahami pemaknaan audiens digital terhadap strategi iklan yang digunakan pengiklan. Penelitian ini menggunakan paradigma konstruktivis dengan pendekatan penelitian kualitatif dan menganalisisnya melalui analisis semiotika Saussure. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi iklan dalam bercerita melalui web series yang digunakan Tropicana Slim dalam menyuarakan kesehatan kepada millennial dimaknai secara positif.

ABSTRACT
Indonesia has the highest prevalence of non contagious disease and sadly the risks have begun to emerge to the youth with the range age of 18 and above, which then raises more concerns. However, advertisers must face the challenge of a millenial resistant attitude toward advertising, which then makes them have to think about the right advertising strategy to target their audience. This study aims to understand how advertisers package health issues within their advertising strategies and to understand the meaning that the audiences made about the advertising strategies that the advertisers use. This study uses constructivist paradigm with qualitative approach and analyze it through Saussure semiotic analysis. The results of this study showed that the advertising strategy with storytelling through web series that Tropicana Slim used in voicing the health issues to millennial is positively interpreted. "
Lengkap +
2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: PPPI, 2010
R. 659.159 8 IND
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Silverblatt, Art
London: Praeger, 1995
302.23 SIL m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Schramm, Wilbur Lang, 1907 -
New York: Harper and Row, 1982
001.51 SCH m
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Ayu Chory Anggraini
"Wardah merupakan produk kosmetik yang berhasil menjadi pelopor kosmetik yang membentuk positioning Islamic brand sebagai strategi dalam menghadapi persaingannya di industri kosmetik. Disini, khalayak turut menentukan keberhasilan dari positioning yang dibentuk Wardah. Penelitian ini menggunakan teori pemahaman yang didukung konsep IMC untuk memahami pemahaman khalayak dalam konsumsi teks iklan Wardah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan paradigma post-positivis dan teknik analisis tematik. Target dalam penelitian ini ialah wanita dewasa awal pengguna kosmetik Wardah. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pemahaman khalayak mengenai penyampaian pesan dalam iklan Wardah di media tidak hanya menekankan aspek religiusitasnya, akan tetapi juga terdapat pengaruh dari segi keunggulan kualitas serta konsep Halal pada produk Wardah.

Wardah is the cosmetic product which is success as the cosmetic pioneer forms positioning of islamic brand as a strategic in cosmetic industry competition. Public determine achievment from the positioning that is formed by Wardah. This research used the theory of understanding and IMC as the concept of supporters to understand the audience's understanding of the text advertising Wardah consumption. This research used a qualitative approach to the post-positivist paradigm and technique of thematic analysis. The target in this research are the early adulthood females who are the users of Wardah cosmetics. This result of this research indicates that the audience`s understanding about the delivery of messages in advertising Wardah in the media is not emphasize of the religiusitasn aspect, but also there are influenced by preeminence quality and the concept of Halal in Wardah products.
"
Lengkap +
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
S44863
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Yasmin Salsabila Iryanti
"ABSTRACT
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi promosi Perpustakaan Daniel S.Lev melalui Twitter dan mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kegiatan promosi. Ini menjadi menarik karena dampak perkembangan teknologi yang dirasakan oleh perpustakaan melalui media sosial. Maraknya penggunaan media sosial memberikan keuntungan bagi perpustakaan dalam mempromosikan perpustakaan mereka sendiri. Perpustakaan Hukum Daniel S.Lev mempromosikan koleksi, layanan, dan fasilitas melalui Twitter. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus. Subjek penelitian adalah pustakawan yang terkait dengan media sosial Twitter @Danlevlibrary dan objek penelitian adalah media sosial Twitter yang digunakan oleh Perpustakaan Daniel S.Lev sebagai media promosi perpustakaan. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari tiga jenis, yaitu wawancara, studi dokumen dan observasi. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa Perpustakaan Daniel S.Lev telah menerapkan empat dari lima bauran komunikasi pemasaran yang terdiri dari promosi penjualan, penjualan pribadi, hubungan masyarakat, dan pemasaran digital. Selain itu, promosi juga dipengaruhi oleh beberapa faktor. Salah satu faktor yang mempengaruhi promosi adalah program Perpustakaan Aktif yang berhasil meningkatkan jumlah kunjungan di Perpustakaan Daniel S. Lev.

ABSTRACT
This study aims to identify the promotion of the Daniel S.Lev Library through Twitter and find out the factors that influence promotional activities. This becomes interesting because of the impact of technological developments felt by libraries through social media. The rise of the use of social media provides an advantage for libraries in promoting themselves libraries. Daniel S.Lev Law Library promotes collections, services and facilities via Twitter. This research was conducted using a qualitative approach with a case study method. The subjects of the study were librarians related to social media Twitter @Danlevlibrary and the objects of the research were Twitter social media that were used by the Daniel S.Lev Library as a media for library promotion. Data collection methods used in this study consisted of three types, namely interviews, document studies and observations. The result of this study is that the Daniel S.Lev Library has implemented four of the five marketing communication mixes consisting of sales promotion, personal sales, public relations, and digital marketing. In addition, promotion is also influenced by several factors. One of the factors that influenced promotion was the Active Library program which succeeded in increasing the number of visits in the Daniel S. Lev Library."
Lengkap +
2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ima Hardiman
"Public relations, media, and advertising terms."
Jakarta: Gagas Ulung, 2006
659.2 Har e
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>