Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2169 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Spitzer, Harry
New York: Harper and Row, 1982
658.8 SPI i
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Brannen, William H.
New Jersey: Prentice-Hall, 1983
659.1 BRA a
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Spilsbury, Sallie
London: Cavendish Publishing Limited, 1998
343.410 82 SPI g (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Belch, George F.
New York: McGraw-Hill, Irwin, 2001
659.1 Bel a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
2009
659.1 BEL a
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Miranda Margareth Cecilia
"ABSTRAK
Penelitian ini ditujukan untuk melihat pengaruh antara advertising dan sales promotion terhadap terbentuknya brand equity dari merek La Senza Indonesia. Dimensi brand equity yang diteliti adalah perceived quality, brand awareness, brand association, brand personality, self-brand connection, dan brand loyalty. Dari data tersebut, dilakukan penghitungan dengan Structural Equation Model SEM dengan menggunakan piranti lunak Smart PLS untuk mendapatkan model dan insight untuk peningkatan brand equity yang nantinya dapat berpengaruh kepada penjualan jangka panjang sebuah brand. Hasil penelitian menunjukkan perceived advertising spend, attitude towards advertisement, dan monetary promotion memberikan pengaruh positif terhadap dimensi-dimensi brand equity tersebut. Namun, non-monetary promotion tidak memberikan pengaruh positif terhadap brand equity. Hal ini akan dimanfaatkan untuk meningkatkan brand equity konsumen terhadap merek melalui strategi pemasaran yang tepat.

ABSTRAK
This research aimed to see the influence between advertisement and sales promotion towards brand equity from La Senza Indonesia brand. The dimension of brand equity are perceived quality, brand awareness, brand association, brand personality, self brand connection, and brand loyalty.The data was calculated using Structural Equation Model SEM using Smart PLS software. The result showed the perceived advertising spend, attitudes toward advertisement, and monetary promotion have positive influence to the dimensions of brand equity. Non monetary promotions, however, do not have a positive effect on brand equity. This result will be utilized to increase brand equity of consumers towards brands through appropriate marketing strategies that can affect the long term sales of a brand."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Rizki Maulida Zahiyyaturraihan Tsani
"Laporan magang ini bertujuan untuk mengevaluasi efektivitas proses pengendalian anggaran promosi serta praktik penerapan anggaran fleksibel pada analisis varians PT HO khususnya dalam saluran penjualan ritel tradisional. Evaluasi didasarkan pada teori pengendalian anggaran Atrill & McLaney (2021) serta teori anggaran fleksibel Datar & Rajan (2021) dan dibandingkan kesesuaiannya berdasarkan pengamatan langsung di PT HO. Aktivitas promosi PT HO terdiri dari lima jenis kegiatan yaitu potongan harga produk, pembayaran rak produk di toko-toko, pemberian insentif performa penjualan kepada salesman, pemberian hadiah gratis setiap pembelian produk, dan biaya acaraacara yang terkait dengan penjualan produk. Proses pengendalian anggaran dilakukan melalui tiga aktivitas yaitu pelaporan penyerapan anggaran pada tingkat aktivitas yang dilakukan dua kali dalam satu bulan, rekonsiliasi penyerapan anggaran, serta pembuatan laporan analisis over/under anggaran dengan memperhitungkan jumlah penjualan yang berhasil dibukukan setiap akhir kuartal. Hasil dari evaluasi pada laporan ini menyimpulkan bahwa tahapan proses pengendalian anggaran yang dilakukan oleh PT HO serupa dengan tahapan proses pengendalian anggaran yang disebutkan oleh Atrill & McLaney (2021) dan sudah cukup efektif. Dalam proses analisis varians pun sudah menyeluruh baik secara kuantitatif (memperhatikan jumlah anggaran) hingga kualitatif (memperhatikan alasan dibalik terjadinya varians anggaran). Adapun rekomendasi yang diberikan adalah untuk mempertahankan cara kerja yang dilakukan saat ini, namun pemberian laporan penyerapan anggaran dilakukan secara terpisah untuk masing-masing penanggung jawab anggaran serta perlunya membuat kesepakatan sumber data yang digunakan sebagai acuan untuk kedua pihak. Serta perlunya memiliki mekanisme pertanggungjawaban yang khusus untuk anggaran over/under yang dialihkan ke kuartal berikutnya.

This internship report aims to evaluate the effectiveness of the promotion budget control process as well as the practice of implementing flexible budgets in PT HO's analysis of variance, especially in traditional retail sales channels. The evaluation was based on Atrill & McLaney's (2021) budget control theory and Datar & Rajan's (2021) flexible budget theory and compared its suitability based on direct observations at PT HO. PT HO's promotional activities consist of five types of activities, namely product price discounts, product shelf payments in stores, providing sales performance incentives to salesmen, giving free gifts for every product purchase, and costs for events related to product sales. The budget control process is carried out through three activities, namely reporting on budget absorption at the activity level which is carried out twice a month, reconciling budget absorption, and making over/under budget analysis reports by taking into account the number of sales that have been successfully recorded at the end of each quarter. The results of the evaluation in this report conclude that the stages of the budget control process carried out by PT HO are similar to the stages of the budget control process mentioned by Atrill & McLaney (2021) and are quite effective. The variance analysis process has also been thorough both quantitatively (taking into account the amount of the budget) to qualitative (taking into account the reasons behind the occurrence of budget variances). The recommendations given are to maintain the current way of working, but the budget absorption reports is carried out separately for each budget holder and the need to make an agreement on the source of data used as a reference for both parties. As well as the need to have a specific accountability mechanism for over/under budgets that are transferred to the next quarter. "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Rossiter, John R.
Boston, MA: Irwin/McGraw-Hiil, 1996
659.1 Ros a
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Barban, Arnold M.
Homewood, Illinois: Richard D. Irwin, 1968
659.1 BAR r
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
St John, Maggie Jo
New York: Prentice Hall ELT, 1994
659.1 Joh a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>