Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 6421 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Solomon, Michael R.
New Jersey: Prentice Hall International, 1997
658.8 Sol m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Solomon, Michael R.
Singapore: Pearson education, 2015
658.8 SOL m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Lovelock, Christopher H.
New York: Prentice-Hall, 2005
685.834 2 Lov s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Lovelock, Christopher H.
"This comprehensive text provides a managerial overview of services by combining conceptual rigor with practical applications"
Boston: Pearson Education , 2011
658.8 LOV s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Oberlin, Loriann Hoff
""Getting paid to write is every aspiring scribe's dream, but Writing for Quick Cash gives writers the tools and resources to make it reality. From researching potential clients to negotiating maximum pay rates, writers will learn every conceivable strategy for generating a steady flow of rewarding assignments that pay real money. Oberlin shows experienced and novice writers how to: * Survey opportunities in business and technical writing, online content, periodicals, book projects, greeting cards, newsletters, and much more * Market ideas and services to publishers, corporations, and others * Work with clients and editors smoothly and professionally * Create an efficient home office set-up for maximum productivity * Write like a journalist -- without taking journalism classes * Make the most of the latest and best writing software * Augment income through teaching, speaking, and editing jobs Filled with sage advice and savvy strategy, Writing for Quick Cash reveals a wealth of opportunities for full-timers and moonlighters alike.""
New York: [American Management Association, ], 2004
e20438630
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Ellamanda Sita Wardhani
"Pendekatan manajemen yang melihat hubungan konsumen sebagai aset kunci dari organisasi telah menghasilkan peningkatan yang mencolok dalam prioritas dan praktek dari organisasi laba ataupun nirlaba. Pendekatan manajemen aset ini dikenal dalam pemasaran relasional. Pandangan ini mengatakan bahwa konsumen merupakan sebuah aset yang harus diatur agar dapat diaplikasikan secara luas dalam hubungan konsumen.
Relationship marketers biasanya percaya jika hubungan buyer-seller di masa yang akan datang tergantung pada komitmen yang dibuat oleh mitra dalam sebuah hubungan. Komitmen merupakan kornposisi utama bagi suksesnya sebuah hubungan jangka panjang. Komitmen mengimplikasikan sebuah keinginan untuk membuat pengorbanan jangka pendek untuk merealisasikan keuntungan jangka panjang. Komitmen merupakan `kunci' karena komitmen membuat pemasar untuk bekerja menyediakan investasi hubungan dengan bekerja sama dengan mitranya, menahan alternatif-altematif jangka pendek untuk mendapatkan keuntungan jangka panjang dari kebersamaan dengan mitra yang ada, dan melihat tindakan resiko tinggi dengan bijaksana karena percaya jika mitra merka tidak akan bertindak oportunis.
Komitmen menghasilkan keluaran yang mempromosikan efisiensi, produktifitas, dan efektifitas. Secara ringkas, komitmen membawa secara langsung kepada perilaku kooperatif yang kondusif dengan kesuksesan pemasaran relasional.
Tidak seperti konteks pemasaran yang Iain. Salah satu tantangan utama yang dihadapi oleh manajer pada program keanggotaan adalah retensi anggota. Hubungan antara anggota dan organisasi menjadi sangat penting dalam kasus full-choice memberships karena secara individu memilih untuk membangun sebuah hubungan formal dengan organisasi bahkan jika mereka memiliki kesempatan untuk menikmati produk atau pelayanan tanpa hubungan tersebut.
Definisi umum dari komitmen keanggotaan adalah tingkat pendekatan psikologis anggota terhadap organisasi. Penelitian perilaku organisasi menyediakan dukungan bagi hubungan positif antara komitmen dengan retensi. Dan komitmen memiliki hubungan yang positif dengan kegiatan pemasaran relasional.
Temuan dari tesis ini menunjukkan bahwa pengukur yang diajukan dalam penelitian ini memberikan kesempatan bagi Asosiasi Real Estat Indonesia untuk mengembangkan dan mengirnplementasikan strategi pemasaran relasional dengan tujuan utama meningkatkan efisiensi dan efektifitas pemasaran.
Temuan dari tesis ini menunjukkan jika peningkatan penyebaran pengetahuan organisasi dan peningkatan ketergantungan anggota akan meningkatkan komitmen normatif anggota, peningkatan penghargaan akan kontribusi dan peningkatan ketergantungan anggota akan meningkatkan komitmen berkelanjutan anggota. Peningkatan penyebaran pengetahuan organisasi dan pemberian layanan inti tidak meningkatkan komitmen afektif anggota. Namun, peningkatan pengakuan akan kontribusi akan meningkatkan komitmen afektif anggota. Dalam hubungan akan komitmen dan retensi, temuan tesis ini menunjukkan jika hanya dua bentuk komitmen, yaitu komitmen berkelanjutan dan komitmen afektif, yang berpengaruh terhadap retensi anggota.

The management approach that views customer relationships as key assets of the organization has gained increased prominence in the priorities and practices of many for-profit or non-for-profit organizations. This customer asset management approach has been referred to as 'relationship marketing'.
Relationship marketers generally believe that the future of buyer-seller relationships depends on the commitment made by the partners to the relationship. Commitment is an essential ingredient for successful long-term relationships. Commitment implies a willingness to make short-term sacrifices to realize longer-term benefits. Commitment are `key' because it encourage marketers to work at preserving relationship investments by cooperating with exchange partners, resist attractive short-term alternatives in favor of expected long-term benefits of staying with existing partners, and view potentially high-risk actions as being prudent because of the belief that their partners will not act opportunistically.
Commitment produces outcomes that promote efficiency, productivity, and effectiveness. In short, commitment leads directly to cooperative behaviors that are conducive to relationship marketing success.
Not unlike most other marketing contexts, one of the major challenges faced by managers of membership programs is member retention. The relationship between the member and the organization becomes especially crucial in the case of full choice memberships because individuals choose to construct a formal relationship with the organization even they have the opportunity to enjoy the product or services without such a relationship.
The general definition of membership commitment is the degree of the membership's psychological attachment to the organization. Organizational behavior research provides support for a positive relationship among commitment and retention. And commitment has a positive relationship with relational marketing activities.
The findings of this thesis show how each of the proposed antecedents offers an opportunity for Asosiasi Real Estat Indonesia to guide development and implementation of relationship marketing strategy with the general goal of increasing marketing efficiency and effectiveness.
The findings of this thesis show that increased levels of dissemination of organizational knowledge and enhancement of member interdependence lead to increased levels of normative commitment, increased levels of enhancement of member interdependence and recognition for contribution lead to increased levels of continuance commitment. This thesis also shows that increased levels of dissemination of organizational knowledge and core services performance does not increased levels of affective commitment, but increased levels of recognition for contribution leads to increased levels of affective commitment. Examining the relationship between retention and each of the three forms of commitment, this thesis finds that only two forms of commitment, continuance and affective, have a relationship with retention."
Depok: Universitas Indonesia, 2004
T20224
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Dwi Rizky Putri Amalia
"Jalan Braga merupakan salah satu jalan bersejarah di Kota Bandung dan merupakan bagian dari kawasan cagar budaya yang memiliki daya tarik tersendiri karena sejarah serta bangunan peninggalan masa kolonial yang kini ditetapkan sebagai bangunan cagar budaya. Jalan yang pada dahulu dikenal sebagai jalanan elit karena berbagai pertokoan kelas satu, kini mengalami banyak perubahan dan permasalahan seperti banyaknya bangunan terbengkalai dan kemacetan yang sering kali terjadi dan belum dapat diselesaikan. Hal ini dapat berdampak pada munculnya berbagai persepsi masyarakat Kota Bandung terhadap Jalan Braga yang dapat dilihat dari place brand image yang terbentuk di Jalan Braga berdasarkan kondisi masa kini. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan teknik pengumpulan data berupa wawancara mendalam, observasi lapang dan mental map. Hasil wawancara kemudian dilakukan triangulasi dengan observasi lapang, studi literatur, artikel daring serta jawaban informan dengan topik yang sama guna meningkatkan derajat kepercayaan pada data yang didapatkan sehingga hasil penelitian dapat dipercaya. Hasil dari penelitian ini mengungkapkan terdapat beberapa brand image yang terbentuk di Jalan Braga yakni Jalan Braga kini disebut sebagai “Kota Tua”, “Kota Wisata”, “Pusat Kuliner” yang termasuk pada brand image positif serta “Pusat Kemacetan” dan “Tempat Kumuh” yang termasuk pada brand image negatif. Brand image positif tersebar di seluruh segmen Jalan Braga sedangkan brand image negatif hanya terdapat di segmen 3 dan 4.

Braga Street is one of the historical streets located in Bandung. It is part of a cultural heritage area that is attractive because of its historical value and colonial heritage buildings that have been designated as cultural heritage buildings. The street was once renowned as an elite street due to its many first-class shops, but it is now undergoing various changes and problems including many abandoned buildings and frequent traffic jams. These changes and problems can cause a variety of perceptions among Bandung people as evidenced by the place brand image that has formed on Braga Street in response to present circumstances. This research is qualitative research with data collection techniques such as in-depth interviews, field observations, and mental maps. The results of the interviews were triangulated with field observations, literature studies, online articles, and answers from other informants on the same topic. The results showed that there are numerous brand images formed on Braga Street such as “Old Town”, “Tourism City” and “Culinary Center” which are included in the positive brand images. On the other hand, “Congestion Center”, “Slum Place” are included in the negative brand images. Positive brand images are spread in all segments of Braga Street while the negative brand images can only be found in segment 3 and 4."
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Harry Lukman Hakim
"ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk menginvestigasi pengaruh pendekatan rasa takut (rendah,
sedang, tinggi) dan kesesuaian isi pesan terhadap budaya (dimensi individualis dan
kolektifis), dan pengaruh terhadap penerimaan pesan dan kepatuhan perilaku peringatan
kesehatan di bungkus rokok. Penelitian ini menggunakan pola faktorial 2 x 3, dengan
menggunakan pola eksperimen dalam pengumpulan data. Peneliti mengumpulkan data dari
mahasiswa sarjana Fakultas Ekonomi di Universitas Indonesia sebagai sampel untuk
mewakili anak muda di Indonesia sebagai objek penelitian. Penelitian menggunakan konsep
model U terbalik yang menggambarkan hubungan rasa takut dan kepatuhan perilaku dan
meningkatkan penerimaan dan kepatuhan terhadap isi pesan yang berhubungan dengan
budaya (dimensi individualis dan kolektifis). Hasil penelitian menunjukan bahwa model U
terbalik terbukti sesuai dengan data empiris, tetapi tidak membuktikan peningkatan
keefektifan penerimaan pesan dan kepatuhan perilaku. Walaupun pengaruh hubungan pesan
terhadap budaya tidak terbukti, penemuan yang menarik di penelitian ini adalah data empiris
menunjukan bahwa ada efek interaksi antara penggunaan rasa takut dan kesesuaian isi pesan
dengan budaya. Temuan dari penelitian ini dapat digunakan untuk kampanye pemasaran
sosial yang efektif yang ditujukan untuk anak muda di Indonesia dengan menggunakan
interaksi antara ketakutan dan kesesuaian pesan dengan budaya.

ABSTRACT
The purpose of this study is to investigate the effects of fear appeal (low, mild, and high) and
message content congruency to culture (individualism and collectivism dimension), and its
effect to message acceptance and behavioral compliance of health warnings in cigarette
packages. The research is a 2 times 3 factorial design, using design experiment as a means of
collecting data. The research collects cross sectional data, using bachelor students of
economics faculty in the University of Indonesia as a sample to represent young people in
Indonesia as a research object. The conceptual model uses inverted U shaped relationship
between fear appeal and behavioral compliance and increased acceptance and compliance for
congruent message content to culture (individualism and collectivism dimensions). The result
shows that the inverted U model is proven by the empirical data, but the message congruency
does not contribute to the increased effectiveness of message acceptance and behavioral
compliance. Although the effect of message congruency to culture is not proven by the data,
the most interesting finding of the research is how the empirical data shows that there is an
interaction effect between the use of fear appeal and congruency of message content to
culture. The findings from this research can be used for effective social marketing campaigns,
aimed at young people in Indonesia, through the use of interaction of fear appeal and message
congruency to culture."
2013
T35819
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Cheskin, Louis
New York, NY: Liveright, 1959
658.83 CHE w
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Kiyosaki, Robert T., 1947-
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2003
650.07 KIY b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>