Ditemukan 3792 dokumen yang sesuai dengan query
Oka A. Yoeti
Bandung: Angkasa, 1996
658.8 OKA p
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Salah Wahab
Jakarta: Pradnya Paramita, 1997
338.479 1 SAL p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Oka A. Yoeti
Bandung: Angkasa, 1996
338.479 1 OKA p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Salah Wahab
Jakarta: Pradya Paramita, 1992
658.804 Wah p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Salah Wahab
Jakarta: Pradnya Paramita, 1989
338.479 1 SAL p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Oka A. Yoeti
Bandung: Angkasa, 1996
338.479 1 OKA p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Oka A. Yoeti
Bandung: Angkasa, 1985
338.4 OKA p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
"Persaingan disetiap sektor pemasaran semakin tajam, disinilah tugas anda sebagai petugas di bagian marketing untuk semakin efektif menyampaikan pesan Anda kepada pelanggan. Komunikasi yang mengandung arti dan efektif, sangat memegang peranan penting dalam usaha Anda untuk mencapai keberhasilan."
384 WACA 7:26 (2009)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Morissan, M.A.
"Komunikasi telah memupus batasan geografis dan menjadikan seluruh titik dunia ini pada saling terhubung. Lompatan dan revolusi teknologi telah membawa perubahan besar dalam berbagai hal, terutama pemasaran. Jika masa lalu pemasaran dan promosi berjalan sendiri-sendiri, sekarang semakin banyak perusahaan besar yang menyatukan pemasaran dan promosi ke dalam sebuah saluran komunikasi terpadu. Hal tersebut dimaksudkan agar produk yang dilempar ke pasar bukan saja bertindak sebagai sarana membangun hubungan erat - dan jika memungkinkan, emosional - dengan para pelanggan dan para suplier, juga sebagai sarana mengukuhkan citra merek dan perusahaan itu sendiri.
Perkembangan dan kecenderungan ini dibingkai oleh penulis dengan membincangkan konsumen: perilaku dan berbagai faktor yang memengaruhi mereka dalam membuat keputusan membeli di bagian awal, kemudian dilanjutkan dengan menyajikan berbagai aspek periklanan dan implikasinya dalam pembuatan saluran pemasaran terpadu. Maka rentang bahasannya pun dimulai dari iklan: macam dan jenisnya serta perusahaan iklan, strategi kreatif dalam beriklan dan diakhiri dengan proses persiapan media."
Jakarta: Kencana, 2010
659.1 MOR p
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Morissan, M.A.
"Tentang periklanan dan tentang bagaimana memadukan berbagai instrumen promosi agar menghasilkan efek maksimal bagi penjualan produk."
Jakarta: Ramdina Prakarsa, 2007
659.1 MOR p
Buku Teks Universitas Indonesia Library