Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 8440 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Cummins, Julian
New Delhi: Universal Book Stall, 1991
658.82 CUM s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Herzaky Mahendra Putra
"Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis Dampak dari Variabel Sales Promotion dan Variabel Channel of Distribution terhadap Attitude toward Brand dan Purchase Intention: Studi Kasus Dancow Calcium Plus. Variabel yang akan diuji dalam penelitian ini adalah sales promotion (Sampling dan premium) dan channel of distribution (supermarket dan hypermarket) terhadap Attitude toward Brand (sikap terhadap merek) dan Purchase Intention (minat membeli) Dancow Calcium Plus. Penelitian menggunakan metode field experiment dengan periode penelitian November & Desember 2013. Hasil penelitian menunjukkan sales promotion memberikan respon yang lebih positif melalui premium dan sampling terhadap sikap terhadap merek dan minat membeli di supermarket dan hypermarket.

This research was intended to analyze the effects of Sales Promotion variable (sampling and premium) and Channel of Distribution (hypermarket and supermarket) variable, to Attitude toward Brand and Purchase Intention. Variables to be tested in this study are sales promotion (Sampling and Premium) and channel of distributions (hypermarket and supermarket), and attitude toward brand and purchase intention. This research using field experiments method. The study periods is November 2013. The results indicates that sales promotion give more positive impact through sampling and premium, on attitude toward brand and purchase intention, either in hypermarket or supermarket.
"
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Tari Ustami
"ABSTRAK
Sebagaiamana kita ketahui, musik digital telah mengubah cara masyarakat dunia mengonsumsi musik. Saat ini, semakin banyak konsumen memilih mendengarkan musik melalui aplikasi streaming musik dibandingkan dengan mengunduh lagu atau membeli musik rekaman fisik. Hal ini didukung model bisnis freemium yang menawarkan versi gratis dan versi berbayar. Yang menjadi tantangan bagi perusahaan aplikasi musik adalah mengubah pengguna versi gratis menjadi pengguna yang mau menggunakan versi berbayar. Penelitian ini menggunakan metode eksperimen bertujuan untuk menganalisis pengaruh tipe sales promotion dan tingkat pengalaman pengguna terhadap purchase intention aplikasi streaming musik di Indonesia. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh antara tipe sales promotion dan user experience terhadap purchase intention aplikasi streaming musik.

ABSTRACT
As we know, digital music has changed the way the world consumes music. Today, more and more consumers are choosing to listen to music through streaming music apps rather than downloading songs or purchasing physical music recordings. It is supported by freemium business model that offers free version and paid version. The challenge for music app companies now is converting users of the free version into users who want to use paid versions. This study uses experimental methods aimed to analyze the influence of sales promotion type and level of user experience on purchase intention of music streaming application in Indonesia. The result of this research is there are influences between sales promotion types and user experience toward purchase intention of music streaming application."
2017
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Dina Kusuma Nagari
"ABSTRAK
Industri jasa transportasi online saat ini tumbuh dengan sangat pesat. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh promosi penjualan yang dilakukan Grab Indonesia sebagai penyedia jasa transportasi online terhadap purchase intention. Penelitian dilakukan dengan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian terdiri atas 100 responden yang tinggal di wilayah Jabodetabek, berusia 17 tahun ke atas, pengguna smartphone, mengetahui promosi penjualan yang dilakukan Grab, dan belum pernah menggunakan aplikasi Grab. Data penelitian didapat dengan menyebarkan kuesioner dan dianalisis dengan analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara promosi penjualan terhadap purchase intention pada Grab Indonesia.

ABSTRACT
Online based transportation service industry has nowadays been growing up rapidly. The purpose of this research is to analyze the effect of sales promotion of Grab Indonesia as online based transportation service provider on purchase intention. The study was conducted with a quantitative approach. The research sample consisted of 100 respondents living in the Jabodetabek area, people aged 17 years and above, users of smartphones, knowing Grab sales promotion and had never used the Grab application. The research data were obtained by distributing questionnaires and analyzed by simple linear regression analysis. The results showed that there is influence between sales promotions on purchase intention in Grab Indonesia."
2017
S65927
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Dedy Budiman
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2011
658.82 DED s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Cummins, Julian
Jakarta: Ikrar Mandiriabadi, 2004
658.82 CUM s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ananda Dyastiawan Putra
"PT Modern Internasional Tbk merupakan perusahaan yang bergerak dibidang bisnis fotografi dan ritel, yang memiliki lisensi merk ritel 7-Eleven di Indonesia. Pada program magang ini, penulis ditempatkan di divisi food and beverages. Jabatan penulis adalah sebagai bagian dari tim sales dan marketing yang berperan untuk mengelola produk secara keseluruhan mulai dari proses impor hingga produk sampai ke tangan konsumen akhir. Tujuan dari laporan akhir magang ini yaitu untuk melihat seberapa efektif kegiatan promosi penjualan yang dilakukan dan apakah berdampak postitif pada penjualan Welch`s.

PT Modern Internasional Tbk is a company engaged in the business of photography and retail, which has licensed the 7-Eleven retail brands in Indonesia. At this internship program, the authors placed in the food and beverages division . Position the writer is as part of a sales and marketing team whose role is to manage the overall product from the import process until the product reaches the final consumer. The purpose of the final report of this internship is to see how effective sales promotion activities are carried out and whether a positive impact on sales of Welch`s.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Nova Ch. Mamuaya
Karawaci Tangerang: Buiness School Universitas Pelita Harapan, 2018
338 DEREMA 13:1 (2018)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Myrna Amelia Pranowo
"Skripsi ini meneliti tentang perbedaan respon antara konsumen yang loyal dan non loyal terhadap promosi penjualan yang dilakukan gerai-gerai kopi Jakarta. Starbucks, Coffee Bean & Tea Leaf, Bengawan Solo, Anomali Coffee, Spinelli Coffee. Penelitian ini menggunakan kuesioner online dan kertas. Berhasil mendapatkan valid respon sebanyak 124 warga Jakarta yang mempunyai kegemaran minum kopi. Skripsi ini menggunakan uji perbedaan yang akan diuji menggunakan mann-whitney untuk jenis loyalitasnya dan menggunakan kruskal wallis untuk mengetahui loyalitas menurut SES nya.
Hasil dari penelitian kami adalah benar-benar terdapat perbedaan responantara pelanggan loyal dan non loyal. Pelanggan non loyal cenderung mudah tergiur oleh tawaran-tawaran promosi penjualan sedangkan pelanggan loyal cenderung memegang teguh gerai favoritnya. Walaupun pelanggan loyal tidak memungkiri bahwa mereka juga menunggu diadakannya promosi di gerai favoritnya. Namun promosi penjualan yang diadakan gerai lain tidak akan mempengaruhi loyalitasnya. Jadi, promosi yang diadakan gerai favorit justru menambah nilai plus bagi pelanggan loyal. Sedangkan ternyata fakta mengatakan bahwa terdapat perbedaan responterhadap promosi penjualan pada faktor SES seperti pengeluaran, jenis kelamin dan umur.

The focus of the study is difference reaction among brand loyalist and non-loyalist in respect to coffeehouses sales promotion suck as Starbucks, CoffeeBean & Tealeaf, Excelso, Bengawan Solo, Anomali Coffee and Spinelli Coffee. This research using online and paper questionnaire, with up to 124 valid response, this research using difference test analysis. Mann-whitney for testing loyalty difference and kruskal wallis to test the SES loyalty difference.
Result of this research shows that there is really exist consumer behavior differentiation between loyalist and non-loyalist. Non-loyalist are really easily allure and switch to another brand due to sales promotion while loyalist tend to stick to their favorite brand despite sales promotion. But loyalist still find sales promotion is favorable and delightful and can enhanced their loyalty status to their favorite brand. In other hand difference consumer respon behavior are someway influenced by SES factor such as gender, expense and age.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Rini Febriani Hauri
"Tesis ini membahas mengenai penggunaan promosi penjualan sebagai salah satu strategi perusahaan sebagai media pemasaran produk untuk membentuk perilaku pembelian dari konsumennya PT. Bintang Baru Indonesia Perkasa Raya sebagai perusahaan yang memproduksi cat mencoba memanfaatkan promosi penjualan sebagai alat untuk menaikkan volume penjualan produknya. Promosi penjualan yang digunakan adalah promosi penjualan yang berupa pemberian insentif pada waktu yang terbatas yang ditujukan kepada agen scbagai channel distribusi. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptiff Penelitian deskriptif dilakukan peneliti dengan tujuan untuk menerangkan proses bagaimana perusahaan yang diteliti menentukan dan menjalankan promosi penjuakannya sampai ketika agen menerima promosi penjualan yang berujung pada proses pembelian. Dengan menerapkan metode induktif peneliti dapat menganalisa hasil dari penelitian. Hasil penelitian menyatakan bahwa promosi penjualan dalam pcmbentukan perilaku pembelian sukses dalam penerapannya. Agen dalam mengambil program promosi penjuaian yang diadakan olch PT. Bintang Baru Indonesia Perkasa Raya dimulai dari kebutuhannya akan mencari keuntungan dalam krisis global yang sedang terjadi.

This thesis is about using sales promotion as one of marketing tools ofa company to fomi buying behaviour of its costumer. PT. Bintang Baru Indonesia Perkasa Raya as a paint manufacturer use sales promotion to increaseits sales volume. Type of sales promotion was used is trade sales promotion, it’s a form of giving incentive to wholesaler as their channel of dsitribution. This thesis is using qualitative research method with descriptive design research method. Descriptive research design method was used to explain the process, how the company who being research choose and applied their Sales promotion method in their everyday marketing, and how the wholesaler accept the sales promotion which leads to buying behaviour. With applied inductive method, researcher analysed the these. And the research results is implied that the sales promotion that being used is succes on its applied. The wholesales on this research found that sales promotion is one of their answer to their needs to get more profit on this golbal crisis that happen lately."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
T33838
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>