Ditemukan 20845 dokumen yang sesuai dengan query
Boston: Harvard Business School Press, 1994
658.827 HAR
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Boston: Harvard Business School Press, 1994
658.827 Har
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Marpaung, Ella Stephany
"
ABSTRACTSeiring dengan berkembangnya internet, online consumer review telah memperlihatkan pertumbuhan yang luar biasa dan telah menjadi rekomendasi bagi konsumen yang dapat memicu terbentuknya sikap merek. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana online consumer review pada platform Female Daily mempengaruhi sikap merek pada skincare Nature Republic. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan melibatkan 100 pengguna platform Female Daily sebagai sampel yang dikumpulkan dengan teknik probabilitas, yaitu simple random sampling. Hasil menunjukkan bahwa online consumer review memiliki pengaruh yang signifikan terhadap brand attitude. Namun untuk analisis regresi sederhana mengindikasikan bahwa source credibility, argument quality, dan perceived quantity tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap brand attitude.
ABSTRACTAlong with the disruption of the internet, online consumer reviews have shown tremendous growth and have become recommendations for consumers that can trigger the emergence of brand attitudes. The objective of this study is to analyze how the online consumer review on the Female Daily platform can effect the brand attitude of the Nature Republic skincare. This study applies a quantitative approach and comprises 100 Female Daily users as samples collected by probability techniques, namely simple random sampling. The results suggest that online consumer reviews has a significant effect towards brand attitude. However, simple regression analysis indicates that source credibility, argument quality, and perceived quantity do not have a significant effect towards brand attitude."
2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Boston: Harvard Business Review,
330 HBR
Majalah, Jurnal, Buletin Universitas Indonesia Library
Boston: Harvard Business School Press, 2001
658.406 3 HAR
Buku Teks Universitas Indonesia Library
C. Nurlany Mulia Pranata
"
ABSTRActEksistensi brand experience menjadi hal yang penting untuk diaplikasikan oleh pemasar karena memahami bagaimana konsumen merasakan pengalaman yang diberikan oleh brand dapat membantu mengembangkan strategi pemasaran. Hal ini terutama berlaku untuk pembentukan brand personality. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh yang dihasilkan oleh brand experience terhadap pembentukan brand personality Starbucks Coffee Indonesia. Penelitian ini menggunakan paradigma positivis, logika deduktif, dan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 230 mahasiswa aktif Ilmu Komunikasi UI pada tahun 2018. Hasil penelitian menunjukan bahwa brand experience memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap pembentukan brand personalityEksistensi brand experience menjadi hal yang penting untuk diaplikasikan oleh pemasar karena memahami bagaimana konsumen merasakan pengalaman yang diberikan oleh brand dapat membantu mengembangkan strategi pemasaran. Hal ini terutama berlaku untuk pembentukan brand personality. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh yang dihasilkan oleh brand experience terhadap pembentukan brand personality Starbucks Coffee Indonesia. Penelitian ini menggunakan paradigma positivis, logika deduktif, dan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 230 mahasiswa aktif Ilmu Komunikasi UI pada tahun 2018. Hasil penelitian menunjukan bahwa brand experience memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap pembentukan brand personality.
ABSTRACTThe exixtence of brand experience becomes important to be applied by the marketers. This happens because understanding the consumers feeling about the experience which provided by the brand can help the marketers to develop marketing strategy. The purpose of this research is to see the influence of brand experience to brand personality of Starbucks Coffee Indonesia. This research uses positivist paradigm, deductive logic, and quantitative approach. All the datas were collected through questionnaires that distributed to 230 active students of Communications Science of UI in 2018. The results of this research shows that brand experience has a significant effect in shaping the brand personality."
2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Boston, MA: Harvard Business School Press, 2000
658.408 HAR
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Boston : Harvard Business School Publishing Corporation, 2002
338.87 HAR
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Boston: Harvard Business School Press, 2003
174.4 HAR (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Boston: Harvard Business School Press, 1999
658.406 HAR
Buku Teks Universitas Indonesia Library