Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 16836 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Altschull, J. Herbert
New York: Longman, 1994
302.23 ALT a
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Judd, Dennis R.
Boston: Little, Brown, 1979
320.8 JUD p
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Bryce, Herrington J
New York: Palgrave Macmillan, 2005
320.6 BRY p
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Curran, James
London: Routledge, 2002
302.23 CUR m
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Huzzar, George B, De
New York: Thomas Y.Crowell Company, 1955
321.92 Huz s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
London: Routledge, 2000
302.23 MED
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Cottle, Simon
London: Sage, 2003
659.2 COT n
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Luthfi Prawiro Wijoyo
"Di era digital ini, perusahaan-perusahaan bersaing untuk memberikan citra terbaiknya di media sosial tanpa terkecuali perusahaan-perusahaan alihdaya atau outsourcing yang mana salah satunya adalah PT Impact Power Mandiri. Dalam praktiknya, PT Impact secara aktif menggunakan Social Media Public Relations dalam membangun brand image atau citra mereknya bagi para pencari kerja. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif deskriptif dalam menganalisis strategi Social Media Public Relations PT Impact. Hasil dari penelitian ini menunjukkan PT Impact mengadaptasi strategi sebagai pola dan sebagai perspektif serta sudah terimplementasi dengan baik, namun apabila memiliki strukturisasi yang lebih rapi dan dedicated dalam bidang terkait, akan lebih memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh PT Impact dalam persaingan di era digital seperti sekarang.

In this digital era, companies compete to provide the best image on social media, including outsourcing companies, one of which is PT Impact Power Mandiri. In practice, PT Impact actively uses Social Media Public Relations to build its brand image for job seekers. The method used in this research is descriptive qualitative in analyzing PT Impact's Social Media Public Relations strategy. The results of this research show that PT Impact has adapted strategy as a pattern and as a perspective and has been implemented well, but if it has a more orderly and more dedicated structure, it will maximize the potential that PT Impact has in competition in this digital era.
"
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Washington: American Enterprise Institute for Public Policy Research, 1983
353.008 9 INT
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Howlett, Michael
Ontario: Oxford University Press, 2009
320.6 HOW s
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>