Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3128 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ikeda, Daisaku, 1928-
Tokyo: Nichiren Shoshu International Center, 1976
294.356 IKE d I
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Toynbee, Arnold J.
New York: Oxford University Press, 1976
128 TOY c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Toynbee, Arnold J.
Oxford: Oxford University Press , 1976, 1989
909.82 TOY c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Toynbee, Arnold J.
London ; Chicago, IL : : Oxford University Press, 2007
909.82 TOY c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Beobsang
Seoul: Doso chulphar Muhan, 1993
KOR 294.3 BEO b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Marinoff, Lou
Cambridge, UK: Dialogue Path Press, 2012
101 MAR i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Damisch, Hubert
Cambridge, UK: MIT Press, 2000
701.82 DAM o (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
"Warga negara muda memiliki peran penting dalam pergaulan internasional. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana membangun wawasan global sesuai karakteristik warga negara muda. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode grounded theory. Sumber data terdiri dari kepustakaan dan responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan studi dokumentasi dan wawancara. Analisis data menggunakan analisis induktif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa membangun wawasan global warga negara muda harus memperhatikan aspek perkembangan biologis (fisik), kognitif, bahasa dan sosioemosional. Warga negara muda termasuk dalam periode masa remaja. Pada periode ini, seorang anak semakin ingin bebas dan mencari jati diri. Pemikiran mereka menjadi semakin abstrak, logis dan idealis.
"
JURPEND 14:2 (2014)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Sarabjot Singh
"In the competitive era of retailing, retailers need to understand the importance of store format preferences.
The study aimed to understand consumer store loyalty; in-depth interview was conducted to
examine consumer store loyalty antecedents for two retail formats: specialty stores and multi brand
stores. The study conceptualizes store loyalty factors like program loyalty, trust and brand commitment.
Trust and brand commitment act as mediating factors between store image and store loyalty
formats, and also between brand image and store loyalty formats. The findings highlight how consumer
store loyalty preference differ for these two formats.
Dalam era kompetisi dalam sektor ritel dewasa ini, para peritel perlu memahami pentingnya preferensi
format toko konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis loyalitas toko konsumen.
Untuk menjawab tujuan tersebut, para peneliti melaksanakan wawancara mendalam untuk mengeksplorasi
faktor yang mempengaruhi loyalitas toko konsumen dari dua jenis format toko ritel, yaitu
specialty store dan multibrand store. Penelitian ini mengkonseptualisasikan faktor-faktor yang mempengaruhi
loyalitas toko seperti loyalitas program, kepercayaan dan komitmen merek. Kepercayaan
dan komitmen merek berfungsi sebagai faktor yang memediasi hubungan antara citra toko dan loyalitas
terhadap toko. Selain itu, kepercayaan dan komitmen merek juga memediasi hubungan antara
citra merek dengan loyalitas terhadap toko. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa konsumen
memiliki perbedaan preferensi loyalitas terhadap dua jenis toko yang diteliti (specialty store dan
multibrand store)."
Management, Faculty of Economics, University of Indonesia and Philip Kotler Center, 2013
pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta : Pustaka Sinar Harapan , 1995
181.043 SOE a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>