Ditemukan 37525 dokumen yang sesuai dengan query
Jakarta : Fakultas Sastra Universitas Indonesia, 1994
499.221 BAH
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Anton M. Moeliono
Jakarta: UI-Press, 2011
928 ANT
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Anton M. Moeliono
Jakarta: Yayasan Obor Indonesia, 2004
499.2 ANT m
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Anton M. Moeliono
Jakarta: Yayasan Obor Indonesia, 2004
306.4 ANT m
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Jakarta: Bhratara Karya Aksara, 1982
499.2 PEL
Buku Teks Universitas Indonesia Library
New York: St. Martin's press, 1981
410 LAN
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Sydney: Holt, Rinehart and Winston, 1990
410 INT
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Kaban, Abdul Manan Akbar
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2013
S46946
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
W.J.S. [Wilfridus Josephus Sabarija] Poerwadarminta
Yogyakarta : U.P. Indonesia, 1979
499.282 POE b
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Wida Sanditya Kusuma
"Salah satu metode promosi yang terkenal yang dilakukan oleh para pramuniaga di Indonesia adalah metode sapa. Ketika para pramuniaga melakukannya, mereka mengucapkan beberapa kata mengundang secara agak keras untuk menarik pelanggan baik untuk melihat produk mereka atau untuk datang ke toko mereka. Kata-kata penyambut yang khas adalah "Silakan!" dan "Boleh!". Makalah ini menganalisis ekspresi yang digunakan oleh para pramuniaga kafe XXI terutama pada kekuatan metode sapa pelanggan dan keberadaan fungsi direktif dalam kata-kata dan dampaknya. Penelitian ini dilakukan dengan bantuan dari para mahasiswa Departemen Inggris Universitas Indonesia. Studi ini menyimpulkan bahwa bentuk-bentuk direktif dari metode sapa adalah deklaratif yang dimodifikasi, dan hasil survei adalah bahwa meskipun sebagian besar responden tidak merasa terganggu atau terganggu oleh penyapaan tersebut, mereka juga tidak merasa disambut dan cenderung mengabaikannya.
One of the famous promotion methods by salesclerks among Indonesian is the greeting method When salesclerks do it they chant some inviting words loud to attracts customers either to look at their products or to come into their shops The typical greeted words are Silakan and Boleh This paper analyzes these expressions used by XXI cafe salesclerks on the power of customer greetings and the existence of directive function within the words and the impact of them The research of the greetings 39 impact was conducted with the help of English Department students of Universitas Indonesia The study concludes that the directive forms of the greeting is the modified declarative and the result of the survey is that although most of respondents do not feel disturbed or annoyed by the greeting they also do not feel welcomed and tend to ignore it ."
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2014
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library