Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 9853 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Tyler, Ralph W.
Chicago: University of Chicago, 1949
373.2 TYL b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
London: Routledge, 2009
371.2 CON
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Leese, Joseph
New York: Harper & Row, 1961
375 LEE t (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Nicholls, Audrey
London: George Allen and Unwin, 1972
375.071 NIC d
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Taba, Hilda
New York: Harcourt Brece & World, 1962
375.001 TAB c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Russell, Bertrand, 1872-1970
Jakarta : Yayasan Obor Indonesia , 1993
370 RUS p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Lucas, A.M.
Victoria: Australia International Press , 1979
375.008 5 LUC e
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
London: Routledge , 1996
373.13 DIF
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Mohammad Sjafei
Jakarta: Centre for Strategic and International Studies, 1979
370 MOH d
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Kulsum Nur Hayati
"Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan model pembelajaran inkuiri dengan media audio untuk memfasilitasi siswa tunanetra dalam penguatan pendidikan karakter. Media pembelajaran untuk penguatan pendidikan karakter siswa tunanetra masih sangat terbatas. Untuk itu, diperlukan rancangan model pembelajaran penguatan pendidikan karakter dengan memanfaatkan media audio yang sesuai untuk siswa tunanetra. Penelitian ini adalah penelitian pengembangan model pembelajaran yang mengunakan media audio. Teknik pengumpulan data dalam penelitian pengembangan model ini adalah diskusi terfokus dengan responden pendidik dari SLB A yang berasal dari Payakumbuh, Mataram, Makassar, Ruteng, dan DI Yogyakarta yang berjumlah 14 orang. Hasil penelitian ini adalah rancangan model pembelajaran inkuiri yang menggunakan media audio “Cermin Empat Sahabat†Dikbud untuk penguatan pendidikan karakter siswa tunanetra. Penguatan pendidikan karakter dalam model ini disampaikan melalui karakter tokoh Sahabat Dikbud dengan setting dan alur yang menarik untuk didengarkan dan kemudian dikembangkan dalam pembelajaran dengan pendekatan pembelajaran inkuiri. Cerita empat sahabat Dikbud tersebut ditujukan untuk memberikan gambaran tentang karakter yang seharusnya dimiliki siswa. Pembelajaran inkuiri yang diterapkan meliputi empat tahapan yaitu ask, investigate, discuss, dan reflect. Agar media audio “Cermin Empat Sahabat†ini benarbenar menjadi cerita yang menginspirasi bagi siswa tunanetra, sebaiknya ada beberapa segmen cerita yang menggunakan tokoh siswa tunanetra"
Jakarta: Pusat Data dan Teknologi Informasi, 2020
371 TEKNODIK 24:1 (2020)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>