Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 31348 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Oliver, Adam
London: Office of Health Economics, 2001
362.1 OLI w (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Leathard, Audrey
London: Chapman & Hall, 1993
362.1 LEA h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Schneiderman, Lawrence J.
Menlo Park: Addison-Wesley, 1981
613 SCH p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Robinson, David
London: William Heinemann Medical Books, 1978
362.104 2 ROB p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Buckingham: Open University Press, 2001
362.1 HEA
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Birenbaum, Arnold
Montclair: Allanheld, Osmun, 1981
362.1 BIR h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
cover
cover
Reny Aditia Puspaningrum
"Kepuasan pasien dapat di ukur menggunakan lima dimensi kepuasan (keandalan, ketanggapan, jaminan, empati, produk-produk fisik). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan Pusat Kesehatan Mahasiswa Universitas Indonesia (PKM UI) setelah dilakukan upaya perbaikan pelayanan. Desain penelitian ini adalah deskriptif sederhana. Teknik pengambilan sampel (n=106) menggunakan consecutive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa mahasiswa yang puas terhadap pelayanan PKM UI hanya sebesar 45%. Sebesar 57% puas pada dimensi ketanggapan, 52,38% puas pada dimensi jaminan, 42,80% puas pada dimensi kehandalan, 42,40% puas pada dimensi empati, dan 45,30% puas pada dimensi produk-produk fisik.

Patient satisfaction can be measured using five dimensions of satisfaction (reliability, responsiveness, assurance, empathy, tangibles). This research aims to know student satisfaction about service of health care student center of Universitas Indonesia (PKM UI) after service improvement done by PKM UI. Design for this research was simple descriptive. The technique of sampling (n = 106) used consecutive sampling. The research showed that students who were satisfied to PKM UI’s services only 45%. 57% satisfied in dimension responsiveness, 52,38% satisfied in dimension assurance, 42,80% satisfied in dimension reliability, 42,40% satisfied in dimension empathy, and 45,30% satisfied in dimension tangibles."
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2013
S46740
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>