Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 6052 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Solomon, Michael R.
New York : Pearson - Prentice Hall, 2009
658.81 SOL c
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Solomon, Michael R.
Boston: Allyn and Bacon, 1994
658.8342 SOL c
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Soloman, Michael R.
New Jersey: Prentice-Hall, 2009
658.834 2 SOL c (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Soloman, Michael R.
New York: Pearson, 2013
658.834 2 SOL c (1);658.834 2 SOL c (2)
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Solomon, Michael R.
New Jersey : Pearson Education, 2004
658.81 SOL c
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Soloman, Michael R.
Englewood Cliffs, New Jersey: Prentice-Hall, 1996
658.834 2 SOL c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Solomon, Michael R.
Boston: Pearson Education, 2015
658.834 2 SOL c
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Webster, Frederick E.
Englewood Cliffs, New Jersey: Prentice-Hall, 1972
658.83 WEB o
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Illinois: Publications International, 2000
R 004 CON
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Febrya Asterrina
"Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan pengaruh discount terhadap impulse buying yang diteliti pada konsumen Centro Department Store di Margo City. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatif. Data yang dikumpulkan melalui survey dengan menggunakan kuesioner. 140 responden yang dianalisa merupakan konsumen dari Centro Department Store di Margo City. Pada penelitian ini variabel discount berpengaruh sebesar 31,9% terhadap variabel impulse buying. Hasil penelitian menunjukan bahwa discount berpengaruh signifikan terhadap perilaku impulse buying. Implikasi manajerial dalam penelitian ini adalah kegiatan promosi penjualan dalam hal ini adalah discount dapat mempengaruhi konsumen dalam melakukan impulse buying.

This study aimed to described the effect of discount on impulse buying behavior that studied on Centro Department Store’s Consumer in Margo City. This research is quantitative research with explanatory type of research. Data collected through a survey using questionnaire. 140 respondents are analyzed is the customer of Centro Department Store in Margo City. This study suggest that variable discount influence the variable impulse buying for 31,9%. The results showed that discount affect impulse buying behavior significantly. Managerial implications of this research is that sales promotion activities in this regard is the discounted price may affect consumers in impulse buying."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
S47039
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>