Hasil Pencarian

Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 15135 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Yogyakarta: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 1983
378.053 UNI p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Duke, Chris
London: Open UNiversity Press, 2002
378.1 DUK m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Nugroho Notosusanto
Jakarta : Universitas Indonesia, 1983
378.053 NUG m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Mizamil
"Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 152 tahun 2000 Universitas Indonesia ditetapkan statusnya sebagai Badan Hukum Milik Negara. Badan Hukum Milik Negara pada Perguruan Tinggi Negeri adalah suatu bentuk baru. Mengapa dikatakan baru? Dikarenakan bentuk dari badan hukum ini berbeda dengan badan hukum yang sudah ada misalnya dengan persero, perjan, perum, yayasan, dan badan hukum lainnya. Perubahan status menjadi Badan Hukum Milik Negara adalah agar Universitas Indonesia dapat dikelola secara lebih bark dan lebih profesional, dengan profesional manajemen yang sangat diperlukan untuk menjawab tantangan yang ada pada pada badan hukum hal ini ditunjukan dengan akuntabilitas yang tinggi dari pengelolaannya. Perubahan status ini bukannya tanpa kendala, dimana permasalahan pendanaan menjadi hal yang menjadi perhatian disebabkan dengan otonomi yang diperoleh, keinginan Universitas Indonesia sebagai Badan Hukum Milik Negara dalam pendanaan dari pemerintah diharapkan berifat block grand, tidak seperti yang berlangsung selama ini melalui pengajuan anggaran dan anggaran tersebut diperoleh melalui anggaran rutin dan anggran pembangunan yang bersumber dari APBN, dalam pendanaan melalui block grand Universitas Indonesia dapat mengelola dana tersebut secara langsung dan sesuai dengan kebutuhan sehingga tercapai efisiensi dalam pengelolaan Universitas, dari efisiensi pengelolaannya ini diharapkan nilai ekonomis yang terkandung dalam Universitas Indonesia dapat diperoleh melalui pemanfaatan hasi-hasil dari Universitas Indonesia serta comercial fenture yang ada.. Dalam pengelolaan dengan bentuk Badan Hukum terdapat juga hambatan terutama berasal dari perturan perundang-undangan yang lain terutama dibidang keuangan negara dimana bentuk Badan Hukum Milik Negara ini tidak turut diatur didalamnya, juga dalam Undang-Undang tentang Perbendaharaan Negara dimana pengaturan aset negara juga tidak dicantumkan secara nyata tentang kekayaan Badan Hukum Milik Negara, hal inilah yang menjadi kendala. Kendala ini dapat diatasi secara perlahan dengan pola pengelolaan yang profesional dan efisien sepanjang tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Pengelolaan yang otonom dan efisien serta akuntabilitas yang tinggi dari pengelolaan Badan Hukum Milik Negara ini merupakan keinginan dari Universitas Indonesia agar dapat melakukan persaingan di era globalisasi sekarang ini dengan bentuk akuntabilitas berupa keluaran lulusan yang bermutu dan hasil-hasil dari pemanfaat ilmu pengetahuan , inilah yang menjadi keuntungan dari Bentuk Badan Hukum Milik Negara sehingga visi dan misi dari Universitas Indonesia dapat dilaksanakan."
Lengkap +
Depok: Universitas Indonesia, 2005
T14518
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: UI-Press, 1983
P-Pdf
UI - Publikasi  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Dian Tamitiadini
"ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana proses
pengembangan brand yang dilakukan oleh perguruan tinggi dan bagaimana posisi
komunikasi pemasaran dalam pengembangan brand tersebut. Peneliti
menggunakan model pengembangan brand milik Leslie de Chernatory yang
terdiri dari brand vision, budaya organisasi, brand objective, audit brandsphere,
brandessence, internal implementation dan brand resource, serta brand
evaluastion. Berdasarkan hasil penelitian, kegiatan komunikasi pemasaran terkait
pengembangan brand berada pada fase internal implementation dan brand
resource. Kegiatan komunikasi pemasaran dalam perguruan tinggi dilakukan oleh
bagian humas dan bagian promosi. Inti dari kegiatan komunikasi pemasaran
dalam pengembanagn brand adalah kesesuaian isi pesan dan media terhadap
tujuan yang diharapkan. Perguruan tinggi yang sedang mengembangkan
mereknya harus memahami tujuan merek mereka dan mampu
mengkomunikasikannya baik secara internal maupun eksternal dengan efektif

ABSTRACT
This research aims to understad how the brand development activity is carried out
by universities and how marketing communications position in the development
of the brand. Researchers used Leslie de Chernatory’s model of brand
development which is consists of brand vision , organizational culture , brand
objectives , audit brandsphere , brandessence , internal implementation and brand
resource, and brand evaluastion . Based on the results of this research , marketing
communication activities is related to brand development activity. Marketing
communication activities in university institution are conducted by public
relations and promotion department. The main point of marketing
communications activities in brand development is the suitability between the
content of the message and the media to reach the goals . Universities which are
developing their brand must understand the purpose of their brand and they have
to be able in communicating effectively."
Lengkap +
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T42099
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Dostoyevsky, Fyodor, 1821-1881
Jakarta: UI-Press, 1999
P-Pdf
UI - Publikasi  Universitas Indonesia Library
cover
Balderston, Frederick E.
San Fransisco: Jossey-Bass , 1974
658.91 BAL m
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Eble, Kenneth E.
San Francisco: Jossey-Bass, 1978
R 658.02 EBL a
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>