Ditemukan 21331 dokumen yang sesuai dengan query
Schachter, Oscar, 1915-
New York: Columbia University Press, 1977
341.7 SCH s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Bloomington: Indiana University Press , 1964
301.32 POP
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Mikdashi, Zuhayr
Ithaca: Cornell University Press, 1976
338.88 MIK i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Robson, Colin
Australia: Oxford, 2002
300.72 ROB r
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Retno Rahayu Agustin
"Tulisan ini mengkaji mengenai praktik sharing economy dalam layanan antar jemput ojek online. Layanan tersebut memberikan kemudahan dan efisiensi kepada pengguna, yaitu driver dan customer saat melakukan transaksi. Namun begitu, kondisi layanan antar jemput ojek online memberikan berbagai hambatan, terutama pada saat pandemi Covid-19. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan pendekatan etnografi untuk menjelaskan pentingnya hubungan interpersonal antara driver dan customer yang diperkuat melalui interaksi secara berulang. Skripsi ini menyajikan bahwa dari adanya interaksi tersebut, tercipta trust antara driver dan customer yang memberikan manfaat dalam aktivitas ekonomi. Manfaat yang didapatkan antara driver dan customer merupakan kerja sama yang digunakan sebagai jalan keluar dari adanya dinamika pada layanan antar jemput pada saat pandemi Covid-19.
This paper examines the practice of sharing the economy in online two-wheeler taxis (ojek). These services provide convenience and efficiency to users, i.e., drivers and customers, in online two-wheeler taxi transactions. However, the condition of the online motorcycle taxi shuttle service provides various obstacles, especially during the Covid-19 pandemic. The study is qualitative research with an ethnographic approach to explaining the importance of interpersonal relationships between drivers and customers, which are strengthened through repeated interactions. This thesis presents that from these interactions, trust is created between drivers and customers, which provides benefits to economic activity. Benefits obtained between drivers and customers are cooperation that is used as a way out of the dynamics of shuttle services during the Covid-19 pandemic."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Koesnadi Hardjasoemantri
Yogyakarta: Gadjah Mada University Press, 1991
344.06 KOE h
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
New York: Pergamon Press, 1977
301.31 TOW
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
New York: Pergamon Press, 1977
301.31 TOW
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
London : Zed Books, 2015
303.4 ANO
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Digby, Margaret
London: Hutchinson University Library , 1960
334 DIG w
Buku Teks Universitas Indonesia Library