Ditemukan 18101 dokumen yang sesuai dengan query
Phillips, E. Bryant
New York: John Wiley & Sons, 1980
332.024 PHI p
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Fried, Charles
London: Harvard University Press, 1970
300 FRI a
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Hunt, Pearson
Chicago, Illinois: Richard D. Irwin, 1951
658.15 HUN c
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Kelley, Pearce Clement
New York: Prentice-Hall, 1952
338.7 KEL c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Holden, Paul E.
Englewood Cliffs, NJ: Prentice-Hall, 1955
658 HOL s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Raymond, Thomas Cicchino
New York: McGraw-Hill, 1955
658.076 RAY p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Raymond, Thomas Cicchino
New York: McGraw-Hill, 1964
658.076 RAY p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Australia: Wadsworth, 1999
153.6 CAS
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Terry, George Robert
Englewood Cliffs, N.J. : Prentice-Hall, 1957
658.4 TER m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Elvansyah Fajri
"
ABSTRAKTidak hanya bagi sebuah brand, kini strategi pemasaran juga kerap diterapkan dalam dunia politik. Personal branding sebagai salah satu strategi pemasaran mulai dilakukan politisi dalam seluruh prosesnya, tidak terkecuali bagi Ridwan Kamil yang kini menjabat sebagai Walikota Bandung. Personal branding yang dilakukannya cenderung terbentuk secara alamiah jauh sebelum dirinya terjun ke dunia politik. Karir profesionalnya, aktivitas sosialnya, serta gagasan-gagasannya terhadap kota Bandung memenuhi tiga unsur personal branding sebagai kunci kesuksesan berkiprah di dunia politik yang kerap Ridwan Kamil hadirkan dengan kuat secara online terutama di media sosial
ABSTRACTNot only for branding, marketing strategy is now also often applied in the political world. Personal branding as one of the marketing strategy began to be done for politicians in the whole process, not least for Ridwan Kamil who now serves as Mayor of Bandung. Personal branding that he did tend to form naturally long before he plunged into the political world. His professional career, his social activities, and his ideas on the city of Bandung fulfill three elements of personal branding as the key to success in the world of politics that often Ridwan Kamil presents strongly online, especially in social media."
2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library