Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 474 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Umar Nur Zain
Jakarta: Puspa Swara , 1994
909.82 UMA c
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Dyah Pramedia Nesya
"Skripsi ini bertujuan untuk mempelajari determinan sosial, ekonomi dan lingkungan terhadap migrasi risen masuk di Indonesia. Determinan variabel yang digunakan ialah PDRB per kapita, kemiskinan, pendidikan, kesehatan, infrastruktur, lingkungan dan kriminalitas. Metode yang digunakan yaitu regresi OLS menggunakan data cross section, yaitu tahun 2012. Hasil penelitian menunjukkan bahwa seluruh variabel independen berpengaruh signifikan terhadap migrasi risen masuk. PDRB per kapita, pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan lingkungan berpengaruh positif terhadap migrasi risen masuk, sementara kemiskinan dan kriminalitas berpengaruh negatif terhadap migrasi risen masuk.

This study is focusing on the socio-economic and amenities determinants of recent in-migration in Indonesia. The determinants are GDP per capita, poverty, education, health, infrastructure, water facilities, and criminality at the level of district/city. The method used in this research is OLS regression with cross section data in 2012. The results indicate that GDP per capita, education, health, infrastructure, and amenities have positive effect on recent in-migration, while poverty and criminality have negative impact on with recent in-migration."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S55397
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nur Rahmi
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2008
T39551
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Virilio, Paul
Cambridge, UK: MIT Press, 2000
844.914 VIR l
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Annisa Melda
"RINGKASAN EKSEKUTIF
Analisis Situasi
Banyaknya jumlah produk nutrisi ibu hamil yang ada di pasaran memperlihatkan ketatnya persaingan. Lactamil masih harus memperkuat citranya agar penetrasi di SES A dan B meningkat.
Pernyataan Masalah
Lactamil membutuhkan sebuah solusi untuk meningkatkan citra positif Lactamil khususnya pada SES A dan B.
Solusi
Membuat special event berjudul 'From Lactamil to Moms' yang akan diselenggarakan di RSIA Hermina Jatinegara RSIA Bunda dan RSIA Kemang Medical Care pada tanggal 19 20 21 Desember dalam rangka memperingati Hari Ibu Nasional. Melakukan kontak dengan media agar mendapatkan publisitas.
Tujuan Program
Meningkatkan citra positif Lactamil di mata masyarakat sebagai produk nutrisi yang tepat untuk ibu hamil.
Khalayak Sasaran
Secara geografis Ibu hamil yang tinggal di Jabodetabek. Secara demografis Ibu hamil berusia 25 - 35 tahun. Ibu hamil dengan kehamilan pertama. Ibu hamil di masa awal kehamilan. Ibu hamil yang bekerja wanita karir SES A dan B.
Pesan Kunci
"Celebrating Super Moms with Lactamil on Mother's Day"
Jadwal Program
19 20 21 Desember 2014.
Tempat Pelaksanaan
RSIA Hermina Jatinegara RSIA Bunda RSIA Kemang Medical Care.
Kerangka Evaluasi
Evaluasi input untuk mengecek tahap persiapan pelaksanaan kegiatan dengan instrumen berupa laporan kerja daftar hadir rapat dan observasi.
Evaluasi output untuk menilai efektivitas program saat kegiatan berlangsung dengan instrumen berupa pendaftaran peserta list media yang hadir dan rundown acara.
Evaluasi outcome unuk melihat dampak yang ditimbulkan dari pelaksanaan kegiatan dengan instrumen berupa pemberitaan positif sebanyak 55 di media selama 1 tahun melalui media monitoring dan peningkatan followers di akun social media Lactamil sebanyak 10
Total Anggaran
Rp 367 685 000

EXECUTIVE SUMMARY
Situation Analysis
There are many competitors for Lactamil it shows the business competition in the industry is really tight. Lactamil needs to strengthen its image to increase its penetration in A and B SSE.
Problem Statement
Lactamil needs a solution to increase its image especially in A and B SSE.
Solution
Create a special event called "From Lactamil to Moms" which will be held at RSIA Hermina Jatinegara RSIA Bunda and RSIA Kemang Medical Care on December 19th 20th 21st 2014 in order to celebrate Mother's Day. Contact some media journalism that related to the event to get publicity.
Aim Program
To increase good image of Lactamil as proper nutrition product to pregnant mother in public.
Target Audience
Geographic Jabodetabek area. Demographic Pregnant mother who is 24 - 35 years old. Pregnant mother with her first pregnancy. Pregnant working mom A and B SSE.
Key Message
"Celebrating Super Moms with Lactamil on Mother's Day"
Program Schedule
December 19th 20th 21st 2014.
Venue
RSIA Hermina Jatinegara RSIA Bunda RSIA Kemang Medical Care.
Evaluation
Input evaluation instruments progress report attendance list and direct observation.
Output evaluation instruments registration of participants list of media and rundown.
Outcome evaluation instruments 55 of positive feedback yearlong thru media monitoring and 10 of followers enhancement in social media thru media monitoring.
Total Budget
Rp 367 685 000
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
S53430
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Jajang Gunawijaya
"Jember Fashion Carnaval is a cultural event created by a prominent fashion designer in Jember City. The existence or these event makes the city of Jember which was just a small town that is not will known tobe a city that is widely known nationally and internationally. Events in the form of the stage and the most colossal fash􀄶ion showith the longest and largest catwalk path in the world that is using the road segments protocol in the city of Jember witnessed􀁆 by thousands of tourist."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Isabella Muliawati Fawzi
"ABSTRAK
Special Event merupakan salah satu cara yang dapat digunakan untuk mencapai tujuan yang
diinginkan dalam lingkup kerja Public Relations. Salah satu Special Event dalam hal kompetisi
pencarian bakat yang cukup lama ada di Indonesia adalah MTV VJ HUNT. Seiring dengan
semakin banyak ajang kompetisi bermunculan, dan manajemen MTV VJ HUNT sempat rehat
selama beberapa tahun, membuat popularitas ajang ini menjadi berkurang. Hal ini bisa dilihat
dari minat untuk mengikuti ajang ini dari tahun ke tahun semakin sedikit. Penelitian
menggunakan paradigma positivis pendekatan kuantitatif, dan bersifat eksplanatif. Hasil
penelitian ini ditemukan adanya pengaruh yang tidak signifikan antara penilaian khalayak
terhadap Special Event MTV VJ HUNT 2011. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji
pengaruh penilaian khalayak terhadap Special Event MTV VJ HUNT pada bulan Juni 2011
terhadap minat untuk mengikuti kompetisi MTV VJ HUNT 2011.

Abstract
Special Event is a tool that Public Relations can use to reach their goals. One of the Special
Event that usually got a lot of attentions are contest and competitions. One of the oldest contest
and competitions in Indonesia is MTV VJ HUNT. Nowadays because there are a lot of contest
and competitions and MTV VJ HUNT?s management got some rest for some years, this event is
no longer popular as it used to be. You can see it clearly from the people who have an interest to
participating in MTV VJ HUNT from year to year is getting smaller in numbers. This research
used positivist, qualitative, and explanative paradigm. It is found on this research that there are
non significance between public opinion about Special Event MTV VJ HUNT 2011. The aim of
this study is to find out the effect of influence between public opinion about special event MTV
VJ HUNT on June 2011 with the interest to participating in ?MTV VJ HUNT 2011?
competition."
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Melva Christiana
"ABSTRAK
Analisis Situasi
1. BRI terkenal sebagai microbanking yang kuat di
pedesaan.
2. Kurangnya promosi BRI dalam memasarkan BRIZZI,
sehingga diperlukan suatu program komunikasi lanjutan
untuk membuat masyarakat tertarik menggunakan
BRIZZI.
3. Persaingan produk e-money yang kompetitif
Tujuan
1. Menginformasikan keunggulan-keunggulan BRIZZI.
2. Menjalin hubungan baik antara BRI dengan stakeholders
3. Membentuk brand image BRIZZI di benak masyarakat.
Strategi
Membuat program Special event ?BRIZZI Town?
Khalayak Sasaran
Psikografis: Beroerientasi pada kemudahan
(simplicity),menyukai shopping , Geografis: Jakarta
Pesan Kunci
"Simplify Your Life?
Objektif Program
Membentuk brand image BRIZZI di benak masyarakat
Program Fair and Festival ?BRIZZI Town?
Jadwal
9 Juni-10 Juli 2012
Anggaran
Rp. 1.167.327.000
Evaluasi
Evaluasi Outcome Program, kinerja panitia, media
monitoring dan event report"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Denpasar: Pemerintah Kota Denpasar, 2012
351 EVE
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Mohammad Chusnul Ifa Khalifa Dwi Putra
"RANGKUMAN EKSEKUTIF
Analasis Situasi
Perbanas Institute adalah sebuah institusi pendidikan yang berkonsentrasi di dunia perbankan. Perbanas Institute sudah mempunyai nama baik di dunia perbankan sejak tahun 1988. Pertumbuhan kampus di bidang perbankan yang semakin meningkat menyebabkan mereka harus berjuang mempertahankan citra baik yang telah lama mereka dapat. Pada kenyataannya Perbanas Institute hampir kalah popularitas dari kompetitornya karena kurangnya inovasi atau ide segar dari karyawan sebab masih banyak yang berusia nonproduktif dan yang akan pensiun.
Pernyataan Masalah
Perbanas Institute belum mempunyai program komunikasi internal yang berfokus kepada persiapan pensiun untuk pegawainya padahal mereka harus mengejar visi dan misi menjadi lima besar institusi pendidikan yang berbasis perbankan di Asia.
Solusi
Solusi yang ditawarkan adalah pengadaan program komunikasi internal yang berfokus pada special event seperti konseling seminar kewirausahaan kunjugan ke sentra bisnis penerbitan majalah internal dan pada akhirnya pembentukan paguyuban pensiunan Perbanas Institute yang diharapkan bisa tetap menjalin hubungan silahturahmi dengan karyawan walaupun mereka sudah pensiun. Selain itu bisa menjadikan relasi bisnis perusahaan.
Tujuan
Meningkatkan citra baik dari khalayak internal yang menganggap bahwa perusahaan peduli kepada para pegawai yang akan pensiun. Mempersiapkan masa pensiun pegawai.
Khalayak Sasaran
Pegawai yang akan memasuki masa pensiun.
Pesan Kunci
We understand and we care Jadwal Program1 Januari 2014 s d 30 Januari 2016
Tempat Pelaksanaan
Perbanas Institute JakartaPeternakan Ayam di daerah Bogor.
Kerangka Evaluasi
Evaluasi ini untuk mengukur keberhasilan program persiapan masa pensiun agar pada pelaksanaan selanjutnya bisa lebih baik. Evaluasi ini akan menggunakan diskusi dengan peserta setelah acara.
Biaya
Rp 209 128 200

EXECUTIVE SUMMARY
Situation Analysis
Perbanas Institute is an education institution which focused on banking. Perbanas Institute's popularity already established since 1988 when banking era grew up in Indonesia. The increase of banking education growth caused they must have more effort for maintaining their image. The competitor of Perbanas Institute popularity gains as much as Perbanas Institute. That's why Perbanas Institute must have an inovation from their employee.
Problems
Perbanas Institute hasn't had an internal communication program for their candidate retiree employees whereas they must reach vision and mission of 2019.
Solution
The solution is focusing on internal communication with special event like Counseling Entrepreneurship Seminar Visiting Business Central Launching Company's in house magazine and Finally Launching of Perbanas Institute Retire Community.
Objective
Incerasing good image to the internal community who think their company cares about employee who will retired. Preparing retirement program for emplyee.
Target
Candidate retiree employeesKey MessageWe understand and we care.
Schedule
January 1st 2014 until January 30st 2016.
Venue
Perbanas Institute Jakarta Chicken farm at Bogor.
Evaluation
This evaluation is to measure of program success and also as an evaluation for better next retire preparation programs. The goal of evaluation is using discussion with the participants.
Cost
Rp 209 128 200
"
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
S53422
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>