Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 6372 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Hayward, Stan
London: Focal Press, 1984
776.6 HAY c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Magnenat-Thalmann, Nadia, 1946-
Tokyo: Springer-Verlag , 1990
006.6 THA c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Weinstock, Neal
Reading, Mass.: Addison-Wesley, 1986
778.534 7 WEI c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Parent, Rick
Waltham, MA : Elesevier, 2012
006.696 PAR c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Menache, Alberto, 1961-
Burlington, MA : Morgan kaufmann, 2011
006.696 MEN u
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Myers, Dale K.
Michigan: Oak Cliff Press , 1999
006.6 MYE c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Kerlow, Isaac Victor
New York: John Wiley & Sons, 2000
006.6 KER a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Magnenat-Thalmann, Nadia, 1946-
Tokyo; Berlin: Springer-Verlag , 1990
006.6 THA c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Purba, Tony
"Animasi merupakan proses memberikan gambaran bergerak kepada sesuatu objek dua atau tiga dimensi yang statik agar terlihat hidup. Proses animasi tiga dimensi sendiri merupakan suatu prosesnya yang umumnya terdiri dari empat tahapan yaitu modeling, animating, texturing, dan rendering. Pada ke empat tahapan tersebut proses animating merupakan proses yang membutuhkan waktu terlama dalam pengerjaan dan pembuatannya. Dalam pembuatan proses animating terdapat dua teknik yang umumnya dipergunakan yaitu Keyframing dan Motion Capture. Masing-masing teknik tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, sehingga pada penelitian ini diusulkan penerapan gabungan kedua metode di dalam proses animating agar menghasilkan kualitas animasi yang lebih baik yang dapat diukur melalui tingkat akurasi error MSE (Mean Square Error). Penerapan teknik motion capture menggunakan sensor kinect, sedangkan pada teknik keyframing menerapkan tiga buah teknik yaitu Sample-and-hold, Linear, dan Beizer
.....Animation is a process giving a motion to a two or three-dimension object that is static in order to animate or mimicing live being. The process of animation itself consist of four stages which are modelling, animating, texturing, and rendering. On those stages the animating stage is the hardest and longest proces on the making. In animating process, there are two commonly techniques used which are Keyframing and Motion Capture. Each of the techniques has it own pros and cons, so in this study a combination of Keyframing and Motion Capture technique is proposed on the animating process in order to achive a better animation quality that can be measured by MSE (Mean Squared Error) accuracy. Implementation of motion capture technique uses kinect senor, meanwhile Keyframing technique uses Sample-and-Hold, Linear, and Beizer technique"
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fox, David
New York: Mc Graw-Hill , 1984
001.6 FOX c
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>