Ditemukan 1721 dokumen yang sesuai dengan query
De Blij, Harm J.
New York: John Wiley & Sons, 1994
910 DEB g
Buku Teks Universitas Indonesia Library
De Blij, Harm J.
New York: John Wiley & Sons, 1997
910 DEB g
Buku Teks Universitas Indonesia Library
De Blij, Harm J.
New York: John Wiley & Sons, 1981
910 DEB g
Buku Teks Universitas Indonesia Library
De Blij, Harm J.
New York: John Wiley & Sons, 1981
910 DEB g
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Holt-Jensen, Arild
London: Publications, 2003
910 Hol g
Buku Teks Universitas Indonesia Library
De Blij, Harm J.
New Jersey: John Wiley & Sons, 2005
910 DEB c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Berry, Joseph K.
Fort Collins, Colorado: GIS World, 1993
910.285 BER b
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
London: Taylor and Francis, 2018
305.26 GEO
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Otman Pratisto
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 1996
S33623
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Mayang Giovanny
"Perekonomian Kota Depok tumbuh secara dinamis mengundang investor untuk berinvestasi, ditandai dengan terdapat banyak pusat perbelanjaan di Depok. Tujuan penelitian ini untuk mengidentifikasi segmentasi konsumen pusat perbelanjaan berdasarkan jenis dan lokasi pusat perbelanjaan. Metode penelitian deskriptif dengan analisis pola keruangan. Karakteristik fisik pusat perbelanjaan yang menjadi objek penelitian antara lain pusat perbelanjaan regional super, pusat perbelanjaan regional dan sentra belanja distrik. Karakteristik lokasi pusat perbelanjaan relatif sama. Segmentasi demografis, sosio-ekonomis, geografis dan alasan konsumen pusat perbelanjaan relatif sama. Pada segmentasi prilaku konsumen terhadap produk, kegiatan bersosialisasi lebih tinggi dilakukan pada pusat perbelanjaan yang lebih kecil dan tidak terlalu ramai daripada pusat perbelanjaan yang lebih besar dan lebih ramai.
Depok City's economy grows rapidly inviting investor to invest in it; it's shown by a lot of shopping centre that exist in Depok. The aim of this research is to identify consumer segmentation of each shopping centre based on its type and location. The method is descriptive with spatial pattern analysis. The location characteristic of shopping center is relatively similar. Demographic, socio-economic, geographic and motives segmentation of shopping centre consumer are relatively similar. In consumer's attitude to product segmentation, socialization activities are higher in the shopping centres which are smaller and less crowded than in the shopping centres which are bigger and more crowded."
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2013
S52530
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library