Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 7207 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Keegan, Warren J.
Boston: Pearson, 2011
658.8 Kee g
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Keegan, Warren J.
Boston : Pearson Education , 2015
658.84 KEE g
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Czinkota, Michael R.
Fort Worth (Texas): The Dryden Press, 1996
658.8 CZI g
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Keegan, Warren J.
New Jersey: Prentice-Hall, 2000
658.8 KEE g
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Keegan, Warren J.
Boston: Pearson , 2013
658.8 KEE g
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Keegan, Warren J.
Upper Saddle River, N.J.: Prentice-Hall, 1999
658.8 Kee g
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Hermawan Kartajaya, 1947-
Jakarta : Gramedia, 1998
R 381 Kar m
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Maudy Amanda Syafira
"Dalam beberapa tahun terakhir, musik populer yang berasal dari Korea Selatan atau Korean Pop (K-Pop) mengalami perkembangan yang sangat pesat dan meluas secara global. Demi menjangkau para penggemar dan khalayak luas, NCT sebagai grup K-Pop menggunakan global marketing sebagai salah satu strategi untuk memasarkan grupnya ke ranah global. Makalah ini bertujuan untuk menganalisis global marketing yang dilakukan oleh NCT ketika melakukan aktivitas pemasaran dalam konteks global melalui pendekatan standardization dan adaptation di wilayah Amerika dan Asia Tenggara. Perolehan data dilakukan menggunakan metode desk research, melalui berbagai sumber yang dipublikasi. Meskipun aktivitas pemasaran yang dilakukan oleh NCT kepada kedua negara tersebut terlihat sama, hasil analisis menunjukkan bahwa pada saat memasuki pasar Amerika, NCT lebih banyak mengupayakan marketing mix berupa promotion. Sebaliknya, pada konteks Asia Tenggara NCT lebih mengoptimalkan marketing mix berbentuk product.

In recent years, popular music originating from South Korea or Korean Pop (K-Pop) has developed very rapidly and is expanding globally. In order to reach fans and a wide audience, NCT as a K-Pop group uses global marketing as a strategy to market the group to the global realm. This paper aims to analyze the global marketing carried out by NCT when carrying out marketing activities in a global context through standardization and adaptation approaches in the Americas and Southeast Asia. The data was obtained using the desk research method, through various published sources. Although the marketing activities carried out by NCT for the two countries look the same, the results of the analysis show that when entering the American market, NCT mostly strives for the marketing mix in the form of promotion. On the other hand, in the context of Southeast Asia, NCT optimizes the marketing mix in the form of products."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Dahringer, Lee D.
Reading : Addison-Wesley, 1991
658.8 DAH i
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Keegan, Warren J.
Upper Saddle River, N.J.: Prentice-Hall, 1997
658.8 KEE p
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>