Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 5151 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Psaila, Giuseppe
New York: Springer, 2008
600 PSA e
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
"UKM memiliki peranan terhadap peningkatan produk domestik bruto (PDB) dan penyerapan tenaga kerja. pemerintah dan swasta diharapkan ikut memberikan perhatian dan inisiatif yang lebih dalam pengembangan UKM, sehingga UKM diharapkan mempunyai daya saing yang tinggi. penggunaan teknologi diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar terhadap dunia bisnis yang kompetitif tersebut. salah satu jenis implementasi teknologi dalam hal meningkatkan persaingan bisnis dan penjualan produk adalah dengan menggunakan electronic commerce (e-commerce) untuk memasarkan berbagai macam produk atau jasa, baik dalam bentuk fisik maupun dalam bentuk digital. ukm di denpasar, bali memerlukan e-commerce yang mendukung aktifitas bisnisnya. untuk memenuhi keperluan tersebut diperlukan model e-commerce yang sesuai dengan UKM denpasar bali. Metode Structural Modeling (SEM) digunakan untuk membentuk e-commerce. faktor manajerial, faktor lingkungan dan kultur organisasi mempengaruhi perencanan strategi UKM terhadap pembangunan e-commerce. perencanaan strategi berpengaruh positif terhadap kinerja perusahaan. model ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan tentang pengetahuan tentang e-commerce yang dapat membantu UKM untuk menjalankan aktivitas bisnisnya. model tersebut akad digunakan sebagai dasar untuk pengembangan aplikasi e-commerce pada penelitian selanjutnya."
000 JEI 3:2 (2014)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Fay, Robin M.
London: Facet, 2012
025 FAY s
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Laudon, Kenneth C., 1944-
"This book offers a short, in-depth introduction to the field of e-commerce, focusing on important concepts and using real-world examples"
Boston : Pearson, 2014
381.142 LAU e
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
"Technological area grows very fast especu\iallly at information technology. Web become one of the technological activator media.In this time information could get very fast on web, and presented information on page web progressevely easy tu update,this matter because nearly from of server-side function...."
COJUTEK
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
"The 15 full and four short papers accepted for EC-Web, selected from 45 submissions, were carefully reviewed based on their originality, quality, relevance, and presentation. They are organized into topical sections on recommender systems, security and trust, mining and semantic services, negotiation, and agents and business services."
Berlin: Springer-Verlag, 2012
e20410078
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Dibya Pradana
"ABSTRAK
Setiap pelaku bisnis dalam semua bidang usaha selalu menginginkan produk mereka, baik itu barang maupunjasa, dapat menjadi yang terbaik di mata konsumen. Tidak diragukan lagi bahwa setiap aktifitas bisnis sekarang selalu terpusat pada pencapaian kepuasan konsumen. Untuk dapat menjaga hubungan perusahaan dengan konsumennya maka timbulah konsep CRM (Customer Relationship Management). Penerapan konsep CRM ini akan lebih baik jika didukung oleh teknologi, sehingga memungkinkan tersedianya informasi yang memberikan informasi secara terintegrasi, tepat, akurat, dan cepat terhadap apa saja kebutuhan konsumen.
Dengan teknologi yang ada sekarang, khususnya teknologi internet dan intranet memungkinkan penerapan CRM ini secara total. Dimulai dari front-office sampai ke bagian back-office.
Tujuan atau hasil dari penulisan tesis ini adalah berupa CRM software requirement, dan juga analisa strategi penerapan sistem tersebut kedalam bisnis ecommerce. Sebagai studi kasus penerapan CRM, dipilih bidang usaha yang proses bisnisnya sangat erat dengan penggunaan teknologi internet dan intranet. Bidang usaha ini adalah online commerce atau lebih sering disebut e-commerce.

ABSTRACT
Survival in the new 'e'conomy seems to be the key priority for business today. Without any doubt, focusing business activities on the customer is one of the main marketing issues nowadays and it has been in recent years. The ability to enhance and to integrate all of the ways in which an organization interacts with its customers is what Customer Relationship Management is all about. Customer Relationship Management - or CRM, as it is commonly known - is a set of business processes that an organization performs to identify, select, acquire, develop, and retain its most profitable customers in order to better serve them.
Technology such as the Internet has contributed to the emergence of the global economy whilst information technology now allows companies to engage in far richer and relevant communication to customers to strengthen and enhance business relationships.
The most important thing about internet technology is how and where we can conduct our business. The convergence of CRM and e-Business technologies finally provides large corporations with the ability to effectively harness the power of the Internet thru e-commerce .
These thesis final results are Customer Relationship Management application requirement and e-commerce planning strategy analysis."
Jakarta: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2002
T40502
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
M. Arsyad Sanusi
Jakarta: Dian Ariesta, 2004
381.142 ARS t
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Deva Rachman
"Abstrak
Dengan penduduk 240 juta jiwa, Indonesia merupakan pengguna teknologi dan komunikasi internet lima besar di dunia melalui sosial media. Namun demikian, posisi perempuan masih tertinggal jauh daripada laki-laki dalam hal akses, kompetensi, dan keterampilan dalam teknologi dan internet. Jurang yang paling tinggi dialami oleh perempuan di daerah pedesaan yang tidak terjangkau teknologi dan internet. Mobile internet dalam bentuk smartphone merupakan salah satu solusi bagi perempuan untuk mendapatkan akses internet. Mobile internet menjamin kebutuhan dan akses perempuan terhadap teknologi informasi dan internet karena dia menjamin: privasi perempuan, fleksibilitas, dan berbiaya sangat murah dibandingkan dengan PC"
Jakarta: Yayasan Jurnal Perempuan, 2013
305 JP 18:3(2013)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
"System pendukung keputusan (SPK) merupakan suatu system yang mendukung suatu instansi dalam pengambilan keputusan untuk suatu permasalahan dengan tujuan sebagai alat bantu untuk memperluas kapabilitas dalam pengambilan keputusan. Pengambilan keputusan pada dasarnya adalah sebuah pemilihan dari beberapa alternative pilihan dengan harapan akan menghasilkan sebuah keputusan yang terbaik . salah satu metode system pendukung keputusan yaitu metode Analyitical Hierarchy Process (AHP) yang merupakan metode untuk melakukan pengambilan keputusan secara ilmiah dan rasional untuk memberikan solusi terhadap masalah criteria yang kompleks dalam berbagai alternative. Metode Analitycal Hierarchy Process (AHP) merupakan metode yang tepat untuk menentukan rangking penerimaan mahasiswa baru. Pemilihan calon Mahasiswa baru merupakan tahapan untuk memutuskan apakah seorang calon dinyatakan diterima atau tidak, sehingga pengambil keputusan dapat memberikan pandangan dan memasukkan penilaian berdasarkan pengalaman. Dengan demikian, penerapan metode AHP dalam penerimaan penerimaan mahasiswa baru berbasis web dan sistem pendukung keputusan ini mampu membantu pihak Sekolah Tinggi untuk menentukan alternatif terbaik dalam proses penerimaan mahasiswa baru sesuai dengan yang diharapkan. Sistem ini juga membantu pihak pengelola atau akademik penerimaan mahasiswa baru dalam proses pendaftaran dan informasi mengenai mahasiswa yang diterima dan tidak diterima. Dengan tersedianya suatu software maka dapat membantu dalam pengambilan keputusan yang menggunakan metode Analytical Hierarchy Process dengan progrogram web.
"
000 JEI 3:2 (2014)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>