Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 22921 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Kinnell, Margaret
London: Library Association Publishing, 2001
025.52 KIN i
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Pérez Pulido, Margarita
Cambridge, Massachusetts: Chandos Publishing, 2018
025.1 PER e
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Mohamad Rifqi Farhan Anwar
"Kualitas layanan perpustakaan merupakan bagian utama dari manajemen perpustakaan karena kualitas merupakan faktor penting dalam kepuasan pengguna dalam mendukung keberhasilan layanan perpustakaan. Oleh karena itu, perlu juga menjaga kualitas layanan yang diberikan oleh perpustakaan; salah satu caranya adalah dengan mengevaluasi layanan perpustakaan. Evaluasi layanan perpustakaan berdasarkan perspektif pengguna diperlukan karena kualitas layanan harus dinilai oleh mereka yang menerima layanan (service is in the eyes of the beholder). Selain itu, dengan adanya pandemi saat ini, pustakawan dituntut untuk lebih berhati-hati dalam memberikan pelayanan dengan mengutamakan keselamatan dan kesehatan pengguna. Penelitian ini menggunakan LIBQUAL+TM untuk mengevaluasi layanan yang diberikan oleh Perpustakaan Universitas Indonesia. LIBQUAL+TM adalah metode yang dapat mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan perpustakaan dari sudut pandang pengguna; hasil penelitian menunjukkan bahwa layanan yang diberikan oleh Perpustakaan Universitas Indonesia masih di bawah harapan 104 pengguna. Dengan demikian, penelitian ini diharapkan dapat menjadi masukan yang dapat digunakan pustakawan untuk meningkatkan pelayanannya

The quality of library services is an integral part of library management because quality is an essential factor in user satisfaction in supporting the success of library services. Therefore, it is also necessary to maintain the quality of services provided by the library; one way is by evaluating library services. Evaluation of library services based on the user’s perspective is necessary because the quality of service must be assessed by those who receive the service (service is in the eyes of the beholder). Furthermore, due to the current pandemic, librarians are required to be more careful in providing services by prioritizing the safety and health of users. This study uses LIBQUAL+TM to evaluate the services provided by Universitas Indonesia Library. LIBQUAL+TM is a method that can identify the strengths and weaknesses of a library from the user’s perspective; the study results show that the services provided by the Universitas Indonesia Library are still below the 104 user’s expectations. Thus, this study provides input that librarians can use to improve their services."
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2022
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
McSean, Tony
London: Library Association Publishing, 1992
R 380.145 Lib
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Stueart, Robert D.
Wesport: Libraries Unlimited, 2002
025.1 STU l
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Jordan, Peter
Aldershot: Ashgate, 2002
023.9 JOR s
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Crawford, John
London: Aslib, 2000
025 CRA e
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Crawford, John
Oxford: Chandos Publishing, 2006
021.26 CRA c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Enland: Gower, 1998
025.1 GOW
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
London: Facet Publishing, 2005
025.5 SUP
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>