Buku Teks SO :: Kembali

Buku Teks SO :: Kembali

Islamic Marketing : Sebuah Pengantar

Hardius Usman, Nurdin Sobari, Emil Azman Sulthani (Rajawali Press, 2020)

 Abstrak

Pemasaran syariah atau yang dikenal dengan Islamic marketing merupakan salah satu cabang ilmu pengetahuan yang sekarang mulai berkembang, walau sesungguhnya landasan keilmuannya telah ada sejak 14 abad yang lalu, yaitu Al-Qur’an dan Hadis. Begitu luasnya pasar dan besarnya konsumsi kaum Muslim, yang didukung perubahan lingkungan dengan perubahan pengetahuan dan teknologi yang pesat, serta masuknya dunia ke era globalisasi dan perdagangan bebas, pasar Muslim menjadi target penting bagi industri di dunia. Untuk masuk dan bersaing di pasar negara-negara Islam atau negara yang berpenduduk mayoritas Islam, maka produsen harus mempelajari seluk-beluk tentang pasar Muslim dan perilaku konsumen Muslim. Inilah salah satu faktor yang menyebabkan Pemasaran Syariah menjadi sebuah ilmu pengetahuan yang mendapat perhatian untuk dipelajari, baik dari kalangan akademisi maupun praktisi bisnis dan pemasaran

 Metadata

Jenis Koleksi : Buku Teks SO
No. Panggil : 297.63 HAR i
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Rajawali Press, 2020
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
ISBN : 9786024257323
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume
Edisi : first edition
Deskripsi Fisik : xvi, 416 pages ; 23 cm
Catatan Bibliografi : pages 361-400
Catatan Seri :
Catatan Umum :
Catatan Versi Asli :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 2 (Buku teks)
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
297.63 HAR i 01-25-02426 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920569858
Cover