UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Perencanaan Strategi Experience Marketing untuk Program I'm Ready by EXPERD Consultant = Strategic Planning for Experience Marketing of the "I'm Ready" Program by EXPERD Consultant

Zahrina Tsabitah Rahmania; Niken Febrina Ernungtyas, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2024)

 Abstrak

Program I'm Ready merupakan layanan business-to-consumer (B2C) pertama dari EXPERD Consultant, sebuah perusahaan konsultasi yang berfokus pada pengelolaan sumber daya manusia dan berbasis di Jakarta. Layanan ini adalah program yang dirancang khusus untuk mempersiapkan fresh graduates memasuki dunia kerja. Program ini membekali peserta dengan berbagai keterampilan soft skill yang relevan dengan kebutuhan industri saat ini, seperti komunikasi profesional, networking, dan pembuatan CV
The I’m Ready program is the first business-to-consumer (B2C) service offered by EXPERD Consultant, a Jakarta-based consulting firm specializing in human resource management. This program is specifically designed to prepare fresh graduates for entering the workforce. It equips participants with various soft skills relevant to current industry needs, such as professional communication, networking, and CV writing

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Zahrina Tsabitah Rahmania.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2024
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xix,49 pages, illustration + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-25-79968271 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920564015
Cover