Evaluasi Pelayanan Prima pada Pelayanan Surat Jaminan Pelayanan (SJP) Online saat Pandemi Covid-19 di Seksi Pelayanan Kesehatan Rujukan dan Pembiayaan Kesehatan Dinas Kesehatan Kota Depok dalam Mewujudkan Prinsip Good Governance = Evaluation of Excellent Service for the Online Service Guarantee Letters (SJP) in the Era of the Covid-19 Pandemic at Referral Health Services and Health Financing Section, Depok City Health Office in Realizing the Principles of Good Governance
Nur Shafira Febrianti;
Anhari Achadi, supervisor; Vetty Yulianty Permanasari, examiner; Fikrotul Ulya, examiner
(Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2021)
|
![]()
|
Jenis Koleksi : | UI - Skripsi Membership |
No. Panggil : | S-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2021 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xvi, 90 pages : illustration + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S-pdf | 14-25-77160248 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920557898 |