UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Praktik Kerja di PT Farmasia Inovasi Megatrading (Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Media Promosi Bahan Baku Obat) = Internship at PT Farmasia Inovasi Megatrading (Use of Social Media as a Media for Promotion of Pharmaceutical Raw Material)

Nadya Tsurayya; Annisa Triskamalia Nurmalinda, supersivor; Berna Elya, supervisor (Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2023)

 Abstrak

Media sosial telah mengubah cara kita berkomunikasi, berinteraksi, dan berbisnis. Dalam industri farmasi, termasuk dalam promosi bahan baku obat, media sosial telah menjadi alat yang sangat efektif untuk mencapai audiens yang lebih luas, mengedukasi mereka tentang produk-produk baru, dan membangun hubungan dengan pelanggan. Pemanfaatan media sosial dalam promosi bahan baku obat merupakan langkah penting dalam menghadapi era digital yang terus berkembang. Strategi yang tepat, konten yang berkualitas, dan interaksi aktif dengan audiens, perusahaan farmasi terkhusus PT Farmasia Inovasi Megatrading dapat memaksimalkan manfaat dari media sosial dalam mempromosikan bahan baku obat mereka dan membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan dan mitra bisnis. Selain itu, tetap mematuhi etika dan regulasi yang berlaku sehingga media sosial dapat menjadi alat yang sangat efektif dalam industri farmasi.

Social media has changed the way we communicate, interact and do business. In the pharmaceutical industry, including in the promotion of medicinal raw materials, social media has become a very effective tool for reaching a wider audience, educating them about new products, and building relationships with customers. Utilizing social media in promoting medicinal raw materials is an important step in facing the ever-growing digital era. With the right strategy, quality content, and active interaction with the audience, pharmaceutical companies, especially PT Farmasia Innovation Megatrading, can maximize the benefits of social media in promoting their medicinal raw materials and building strong relationships with customers and business partners. Apart from that, continue to comply with applicable ethics and regulations so that social media can become a very effective tool in the pharmaceutical industry.

 File Digital: 1

Shelf
 PR-Nadya Tsurayya4.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : PR-PDF
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2023
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : 42 pages : illustration
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PR-PDF 16-24-70247880 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920546168
Cover