Peran Strategi dan Sikap Guru sebagai Mediator dalam Hubungan antara Dukungan Sekolah untuk Pelaksanaan Pendidikan Inklusif dan Penerimaan Teman Sebaya di Madrasah Ibtidaiyah = The Role of Teachers` Strategies and Attitudes as Mediators in the Relationship of School Support for Inclusive Education and Peer Acceptance in Madrasah Itidaiyah
Pradina Paramitha;
Farida Kurniawati, supervisor; Puji Lestari Suharso, examiner; Lydia Freyani Hawadi, examiner
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020)
|
![]()
|
Jenis Koleksi : | UI - Tesis Membership |
No. Panggil : | T-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xv, 119 pages : illustration + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T-pdf | 16-22-25145412 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20514701 |