Peran orientasi tujuan berprestasi normatif sebagai moderator dalam hubungan antara efikasi diri akademik dan penyesuaian diri akademik mahasiswa perantauan = The role of normative achievement goal orientation as moderator on the relationship between academic self-efficacy and sojourner students academic adjustment
Lailatul Faizah;
Tjut Rifameutia Umar Ali, supervisor; Farida Kurniawati, examiner; Bagus Takwin, examiner
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019)
|
|
| Jenis Koleksi : | UI - Tesis Membership |
| No. Panggil : | T52143 |
| Entri utama-Nama orang : | |
| Entri tambahan-Nama orang : | |
| Entri tambahan-Nama badan : | |
| Program Studi : | |
| Subjek : | |
| Penerbitan : | [Place of publication not identified]: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019 |
| Bahasa : | ind |
| Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
| Tipe Konten : | text |
| Tipe Media : | unmediated ; computer |
| Tipe Carrier : | volume ; online resource |
| Deskripsi Fisik : | xiii, 52 pages : illustration ; 28 cm + appendix |
| Naskah Ringkas : | |
| Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
| Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
| No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
|---|---|---|
| T52143 | 15-19-253951918 | TERSEDIA |
| Ulasan: |
| Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20482521 |