Peran mediasi teacher engagement terhadap hubungan self efficacy dalam praktik inklusif dan manajemen kelas: studi terhadap guru sekolah dasar inklusif se-DKI Jakarta = The Role of teacher engagement as mediator in the relationship of teachers self efficacy and classroom management: a study in inclusive primary school DKI-Jakarta
Anisa Rahmadani;
Farida Kurniawati, supervisor; Siahaan, Frieda Maryam Mangunsong, supervisor
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017)
|
T47959-Anisa Rahmadani.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Tesis Membership |
No. Panggil : | T47959 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xiv, 102 pages : illustration ; 28 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T47959 | 15-22-41488892 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20454456 |