Pengaruh pembingkaian pesan, tingkat abstraksi norma dan orientasi nilai ekologis terhadap sikap dan intensi melakukan perilaku peduli lingkungan: suatu pendekatan pemasaran sosial = The Influence of message framing norm abstraction level and ecological value orientation on attitude and intention to act pro environmental behavior a social marketing approach
Ayu Ekasari;
Adi Zakaria, promotor; Gita Gayatri, co-promotor; Bambang Wiharto, co-promotor; Tengku Ezni Balqiah, examiner; Harryadin Mahardika, examiner; M. Gunawan Alif, examiner; Nurdin Sobari, examiner; Rizal Edy Halim, examiner
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014)
|
![]()
|
Jenis Koleksi : | UI - Disertasi Membership |
No. Panggil : | D1730 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xi, 120 pages: illustration ; 28 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
D1730 | 07-19-416225139 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20446691 |