Peningkatan motivasi membaca dan kemampuan pemahaman bacaan melalui strategi membaca batarang (baca, tanya, rangkum) pada siswa SMP slow learner = Increasing reading motivation and comprehension through the read ask put rap reading strategy in slow learner middle school student
Arandhya Wikrama Wardana;
Siahaan, Frieda Maryam Mangunsong, supervisor; Farida Kurniawati, examiner; Stephanie Yuanita Indrasari, examiner
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016)
|
|
| Jenis Koleksi : | UI - Tesis Membership |
| No. Panggil : | T47025 |
| Entri utama-Nama orang : | |
| Entri tambahan-Nama orang : | |
| Entri tambahan-Nama badan : | |
| Program Studi : | |
| Subjek : | |
| Penerbitan : | Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016 |
| Bahasa : | ind |
| Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
| Tipe Konten : | text |
| Tipe Media : | unmediated ; computer |
| Tipe Carrier : | volume ; online resource |
| Deskripsi Fisik : | xii, 108 pages : illustration ; 28 cm + appendix |
| Naskah Ringkas : | |
| Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
| Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
| No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
|---|---|---|
| T47025 | 15-18-115718766 | TERSEDIA |
| Ulasan: |
| Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20445766 |