Penggunaan prinsip pajares dalam rangka peningkatan self-efficacy matematika pada siswa middle childhood = The use of pajares principal to increase mathematic selfefficacy in middle childhood student
Amanda Selandia;
Wuri Prasetyawati, examiner; Rose Mini Agoes Salim, supervisor; Miranda Diponegoro Zarfiel, examiner; Eva Septiana Barlianto, examiner
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016)
|
T45432.pdf :: Unduh
|
Jenis Koleksi : | UI - Tesis Membership |
No. Panggil : | T45432 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Program Studi : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016 |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xi, 79 pages : illustration ; 28 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T45432 | 15-17-201716704 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20422991 |