Buku Teks :: Kembali

Buku Teks :: Kembali

Target adopter transformasi pemasaran sosial : yang mengubah wajah Indonesia

Ricardi S. Adnan (UI-Press, 2015)

 Abstrak

Buku ini membahas secara komprehensif tentang pemasaran sosial. Pemasaran sosial dikenal sebagai bidang ilmu yang menggunakan prinsip dan teknik pemasaran untuk mempengaruhi publik agar secara sukarela menerima atau menyesuaikan perilaku untuk kepentingan individu atau masyarakat secara keseluruhan. Dijelaskan pula berbagai dimensi mulai dari definisi pemasaran sosial, pengembangan dan konsep pemasaran sosial, strategi pemasaran, mewujudkan efektivitas pemasaran sosial, dan evaluasi pemasaran sosial.

 Metadata

Jenis Koleksi: Buku Teks
No. Panggil : 658.8 RIC t
Entri utama-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Jakarta: UI-Press, 2015
ISBN 9789794565117
Sumber Pengatalogan LibUI ita rda
Tipe Konten text
Tipe Media unmediated
Tipe Carrier volume
Edisi
Deskripsi Fisik xxii, 205 pages : illustration ; 22 cm
Catatan Bibliografi
Catatan Seri
Catatan Umum
Catatan Versi Asli
Lembaga Pemilik Universitas Indonesia
Lokasi Perpustakaan UI, Lantai 2
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
658.8 RIC t 01-15-07084 TERSEDIA
658.8 RIC t 01-15-07086 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20417432
Cover