UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Perencanaan pelatihan pemasaran dan pengadaan prasarana pengolahan produk pertanian sebagai program corporate social responsibility PT Pupuk Kujang = Marketing training and processing infrastructure procurement planning as a corporate social responsibility program of PT Pupuk Kujang

Gita Pratama Putra; Kussusanti, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014)

 Abstrak

Masalah: Kegiatan pengembangan komunitas PT Pupuk Kujang di bidang pembukaan lapangan kerja dan pengembangan kemampuan belum diadakan berdasarkan apa yang dibutuhkan oleh komunitas, sehingga belum dapat memenuhi kebutuhan dari komunitas di sekitarnya.
Tujuan: Membuka lapangan kerja dan mengembangkan kemampuan komunitas di Desa Kalihurip, khususnya bagi pemuda yang putus sekolah dan belum memiliki pekerjaan tetap.
Strategi:
Studi Pendahuluan
Kerja Sama dengan Pihak Ketiga
Pelatihan Pemasaran
Pengadaan Prasarana Pengolahan
Konferensi Pers
Survei
Program: Pelatihan Pemasaran dan Pengadaan Prasarana Pengolahan.
Khalayak Sasaran: 100 orang penduduk di usia produktif (18-56 tahun), putus sekolah (atau baru menyelesaikan pendidikannya), dan belum memiliki pekerjaan tetap.
Pesan Kunci: "PT Pupuk Kujang bersama Desa Kalihurip menumbuhkan calon pengusaha agribisnis dan membuka lapangan kerja baru di komunitas."
Anggaran:
Rp 101.670.000,-
Evaluasi: Evaluasi akan dilakukan pada tahap :
Input – proses selama membuat program
Output – eksekusi program
Outcome – hasil akhir dan dampak program

Problem: PT Pupuk Kujang’s community development activity in providing job opportunities and skill improvements has not been done based on what community needs, so it could not meet and fulfill them.
Purpose: Providing job opportunities and developing community’s ability in Kalihurip Village, especially for school drop-outs and lack of permanent job.
Strategy: Preliminary Studies
3rd Party Cooperations
Marketing Training
Processing Infrastructure Procurement
Press Conference
Survey
Program:Marketing Training and Processing Infrastructure Procurement.
Target Audience: 100 person(s) at his/her productive age (18-56 years), school drop-out (or graduate), and lack of permanent job.
Key Message: "PT Pupuk Kujang with Desa Kalihurip, nurturing agribusiness enterpreneurs’ potential and providing job opportunities in community."
Budget:
Rp 101.670.000,-
Evaluation: Evaluation will be conducted during :
Input - process, the making of program
Output - execution of program
Outcome - end results and impacts of program

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Gita Pratama.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Tugas Akhir
No. Panggil : TA-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Program Studi :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xiii, 60 hlm. : ill. ; 28 cm. +lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-Pdf 16-25-44882323 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20392954
Cover