Program individual untuk meningkatkan self-efficacy dalam membaca bacaan berbahasa Inggris pada siswa sekolah dasar melalui modeling dan attributional retraining = Individual program to enhance self-efficacy in reading english text for elementary school student through modeling and attributional retraining
Shanti Nurfianti Andin;
Evita Eddie Singgih, supervisor; Stephanie Yuanita, examiner; Diennaryati Tjokrosuprihatono, supervisor; Wuri Prasetya, examiner
(Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013)
|
|
| Jenis Koleksi : | UI - Tesis Membership |
| No. Panggil : | T35767 |
| Entri utama-Nama orang : | |
| Entri tambahan-Nama orang : | |
| Entri tambahan-Nama badan : | |
| Program Studi : | |
| Subjek : | |
| Penerbitan : | Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013 |
| Bahasa : | ind |
| Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
| Tipe Konten : | text |
| Tipe Media : | unmediated ; computer |
| Tipe Carrier : | volume ; online resource |
| Deskripsi Fisik : | xii, 70 pages : illustration ; 28 cm. + appedix |
| Naskah Ringkas : | |
| Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
| Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
| No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
|---|---|---|
| T35767 | 15-24-63903318 | TERSEDIA |
| Ulasan: |
| Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20350250 |