UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Pengembangan Strategi Pemasaran Berdasarkan Posisi Persaingan Perusahaan dalam Daur Hidup Produknya (Telaah Kasus Industri Rotan pada PT. AVA)

Franki J. Wenas; (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1990)

 Metadata

Jenis Koleksi : UI - Skripsi Membership
No. Panggil : S9039
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Program Studi :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1990
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume
Deskripsi Fisik : xiv, 167 pages: illustration ; 28 cm. + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
  • Sampul
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S9039 14-25-00407802 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20303866
Cover