Artikel Jurnal :: Kembali

Artikel Jurnal :: Kembali

Sistem tanggung jawab dalam periklanan

(Hukum dan Pembangunan Vol. 26 No. 2 April 1996 : 139-144, 1996)

 Abstrak

Dalam pemenuhan kebutuhan barang dan jasa konsumen, iklan merupakan sarana mewujudkan hak-hak konsumen, khususnya hak untuk mendapatkan informasi dan hak untuk memilih. Permasalahan yang kemudian muncul apabila hal-hal yang diiklankan bertentangan dengan kode etik periklanan. Misalnya, materi iklan tidak sesuai dengan kenyataan. Dalam kaitan ini, siapa yang bertanggung jawab atas kerugian yang dialami konsumen disebabkan iklan yang bertentangan dengan asas-asas umum kode etik tersebut? Persoalan tersebut dikaji dalam artikel berikut ini.

 File Digital: 1

Shelf
 HUPE-26-2-Apr1996-139.pdf :: Unduh

 Kata Kunci

 Metadata

Jenis Koleksi: Artikel Jurnal
No. Panggil : HUPE-26-2-Apr1996-139
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Hukum dan Pembangunan Vol. 26 No. 2 April 1996 : 139-144, 1996
Sumber Pengatalogannone
ISSNnone
Majalah/JurnalHukum dan Pembangunan
VolumeVol. 26 No. 2 April 1996 : 39-144
Tipe Konten none
Tipe Media none
Tipe Carrier none
Akses Elektronik none
Institusi Pemilik Universitas Indonesia. Perpustakaan, Lantai 4
Lokasi none
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
HUPE-26-2-Apr1996-139 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20297749